Lima Orang PPPK Kemenag Sijunjung Terima SK

Lima Orang PPPK  Kemenag Sijunjung Terima SK

Muaro Sijunjung, Humas-- Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2021 dilingkungan Kemenag Sijunjung terima Surat Keputusan (SK). Rangkaian acara penyerahan SK diikuti secara virtual melalui zoommeeting dari aula Ikhlas Beramal Kantor Kemenag Sijunjung, Rabu (29/6).

P3K yang menerima SK dari Kemenag Kab Sijunjung berjumlah 5 orang. Diserahkan secara simbolis oleh Kasubag TU Kemenag Sijunjung H Samsidir didampingi oleh pengelola kepegawaian Imam Nasa"i. Penandatangan perjanjian kerja serta penyerahan SK dilakukan serentak di Kanwil maupun di Kemenag Kab/Kota. Penerima SK P3K dari Kemenag Kab Sijunjung terdiri dari Amri Alam guru TIK MTsN 4 Sijunjung, Widatul Rahman guru Aqidah Akhlak MAN 1 Sijunjung, Nila Indriani guru Bahasa Inggris MTsN 4 Sijunjung, Jasmawati guru IPS MTsN 6 Sijunjung, dan Febri Yulita guru Fiqih MTsN 6 Sijunjung.

Usai terima SK ASN P3K dengan seksama ikuti dan dengarkan arahan Ka Kanwil Kemenag Prop Sumbar H Helmi. Ka Kanwil berpesan sebagai ASN Kemenag jadilah contoh bagi yang lain. Jangan lupa bersyukur, dengan melaksanakan kewajiban dan tugas dengan baik.

Harapan terbesar ASN P3K mampu bekerja, secara bersama dalam tim, bertanggungjawab dan optimal. Juga diingatkan fungsi sebagai ASN yaitu pertama pelaksana kebijakan publik. Kedua, ASN sebagai perekat persatuan Bangsa. Ketiga, ASN sebagai pelayan masyarakat.(nori)