Ajang O2SN, Siswa MTsN 4 Liko Wakili Limapuluh Kota Ke Provinsi

Ajang O2SN, Siswa MTsN 4 Liko Wakili Limapuluh Kota Ke Provinsi


Limapuluhkota, Humas--Siswa MTsN 4 Lima Puluh Kota ( Liko ), Fakhri Edgarda, berhasil mengharumkan nama madrasah dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) cabang karate tingkat MTs/ SMP  sekabupaten Lima Puluh Kota. Kegiatan lomba yang diadakan di Gor Singa Harau ini dilaksanakan Sabtu (2/7). Siswa yang kerap dipanggil Ega ini, berhasil meraih juara dua, dan berhak mewakili Kabupaten Limapuluh Kota ke tingkat provinsi Sumatera Barat. 

“Alhamdulillah salah satu siswa kita lolos untuk tingkat provinsi dalam cabang karate tingkat MTs/ SMP se Kabupaten Lima uluh Kota. Semoga Ega tetap semangat dan giat berlatih, sehingga mampu melaju ke tingkat nasional nantinya,” ungkap Aldirus, guru olah raga MTsN 4 Liko yang mendampingi Ega dengan semangat. 

Hal senada juga disampaikan oleh kepala MTsN 4 Liko, Moh. Arif Hidayat dengan mengapresiasi prestasi yang mampu diraih salah seorang siswanya.

“Alhamdulillah, atas izin Allah SWT, salah satu siswa MTsN 4 Liko, Fakhri Edgarda berhasil meraih juara 2 dalam ajang O2SN cabang karate tingkat MTs/ SMP se Kabupaten Lima Puluh Kota. Melalui prestasi ini, maka nantinya siswa kita ini akan maju ke Tingkat provinsi Sumatera Barat dan Ini merupakan prestasi yang luar biasa," ujar Arif saat ditemui di ruang kerjanya. 

"Terima kasih kepada pembina, pelatih, dan guru pendamping yang selalu setia menyemangati anak kita ini mulai dari persiapan sampai kepada pelaksanaan ajang ini. Mari kita doakan semoga anak kita ini mampu meraih juara dan melaju ke tingkat nasional nantinya," tutup Arif. ( Femel )