Bersama Kakan Kemenag, Walikota Padang Lepas Calon Jema'ah Haji Kloter VIII

Bersama Kakan Kemenag, Walikota Padang Lepas  Calon Jema'ah Haji Kloter VIII

Padang, Humas--Walikota Padang, diwakili Kabag Kesra Kota Padang, Fuji Astomi bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi Melepas Jemaah Calon Haji (JCH ) Kota Padang Ke Asrama Embarkasi Haji Tabiang Kota Padang.

Pada Gelombang ke II Kloter VIII sebanyak 44 Orang termasuk Petugas 4 Orang, bertempat di Masjid Agung Nurul Iman Kota Padang, Jumat (01/07).

Walikota Padang, diwakili Kabag Kesra, Fuji Astomi saat melepas Calon Jemaah Haji menyampaikan Pesan dari Walikota Padang yang mana Pemerintah Kota Padang ucapkan selamat dan rasa syukur terhadap para jemaah yang akan berangkat menunaikan ibadah haji pada Gelombang Ke II Kloter VIII menuju Asrama Embarkasi Haji Tabing Kota Padang dan besoknya akan langsung bertolak kemedinah," tuturnya sambil tersenyum.

"Semoga keberangkatan bapak-ibu semua menuju ke Tanah Suci berjalan lancar dan Insya Allah menjadi haji yang mabrur," harapnya.

Fuji Astomi, juga berharap Kepada seluruh Calon Jemaah Haji Kota Padang, supaya medoakan untuk pemimpin di Sumatera Barat, terkhusus bagi Kota Padang agar selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam membangun Kota Bingkuang ini.

Hal senada ditambahkan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H Edy Oktafiandi bahwa Kementerian Agama Kota Padang akan selalu Seiya dan Sekata serta Bersinergi dengan Pemko Padang untuk mensukseskan Jemaah Haji Kota Padang agar senantiasa merasa aman, nyaman dalam menjalankan ibadah menuju rumah Allah tersebut.

”Selamat menunaikan ibadah Haji, dan selamat kembali ketanah Air dengan Memperoleh Haji Yang Mabrur,” harap H. Edy.

Lebih jauh, H. Edy Oktafiandi didepan para Jemaah Calon Haji (JCH) meminta kepada seluruh jemaah yang akan menunaikan ibadah haji, agar mendoakan bagi yang belum bisa berangkat agar diberikan Rezki, kesehatan dan kesempatan untuk berangkat ditahun berikutnya, ajaknya seraya menyudahi.(HarisTJ)