Buka Lokakarya MTsN 2 Kota Pariama, Kakan Kemenag Tekankan Pada Pembinaan Karakter

Buka Lokakarya MTsN 2 Kota Pariama, Kakan Kemenag Tekankan Pada Pembinaan Karakter

Pariamn. Humas - Dalam rangka menyiapkan Tahun Ajaran Baru 2022/2023, MTsN 2 Kota Pariaman menggelar Lokakarya selama 3 hari mulai Selasa (5/7) hingga Kamis (7/7). Dalam lokakarya kali ini langsung dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman, Rinalfi.

Rinalfi berharap melalui Lokakarya ini kompetensi guru MTsN 2 Kota Pariaman dapat ditingkatkan. Apalagi madrasah tersebut akan menggunakan Kurikulum Merdeka Belajar di tahun yang akan datang.

"Kegiatan lokakarya ini sangat baik dalam rangka mempersiapkan Tahun Ajaran baru. Kami harapkan semua guru MTsN 2 Kota Pariaman untuk memanfaatkannya untuk meningkatkan potensi diri," ujar Kakan Kemenag Kota Pariaman saat membuka kegiatan lokakarya di Hotel Nan Tongga Pariaman, Selasa (5/7).

Disisi lain, Rinalfi juga mengingatkan pentingnya pembinaan karakter bagi peserta didik. Menurutnya pembinaan karakter bagi peserta didik merupakan hal yang utama sebelum diajarkan tentang pengetahuan dan teknologi.

Disamping itu, Rinalfi juga mendukung MTsN 2 Kota Pariaman untuk meraih Adiwiyata Nasional tahun ini.

"Semoga MTsN 2 Kota Pariaman semakin sukses serta terus menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat," ujarnya.(mira/rudi)