Penyuluh Agama Non PNS Kec. Sungai Pua mewakili Penyuluh Agama Non PNS Kab. Agam di tk Prop. Sumatera Barat

Penyuluh Agama  Non PNS Kec. Sungai Pua mewakili Penyuluh Agama Non PNS Kab. Agam di tk Prop. Sumatera Barat
Penyuluh Agama  Non PNS Kec. Sungai Pua mewakili Penyuluh Agama Non PNS Kab. Agam di tk Prop. Sumatera Barat

Sungai pua, humas- Hari selasa 5/7/2022 ba'da Zuhur Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Sungai Pua Wahyu Hidayat menerima kunjungan Kasi Bimas Islam di Kantor Urusan Agama Kec. Sungai Pua. Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturrahmi dan pembinaan pada Penyuluh Agama Non PNS yang akan mengikuti lomba Penyuluh Agam Islam tk Prop. Sumatera Barat. 

Kegiatan lomba penyuluh Agama Tingkat Prop. Sumatera Barat baik PNS ataupun Non PNS dijadwalkan mulai tanggal 11 Juli s/d 4 Agustus 2022. Semakin dekatnya jadwal perlombaan Penyuluh Agama Teladan Kasi Bimas Islam Kab. Agam melakukan pembinaan secara. Langsung pada Penyuluh Agama Non PNS Kec. Sungai Pua guna melihat sejauh mana persiapan yang telah dilakuan dalam menghadapi lomba Penyululh Agama teladan Tk Prop. Sumatera Barat pada tanggal 11 Juli mendatang. 

Kasi Bimas Islam Kab Agam Pebri Doni berdialog secara langsung dengan Penyuluh Agama Non PNS kec. Sungai Pua Defil Nesri. Banyak hal yang perlu di persiapkan untuk mengahadapi lomba Penyuluh Agama mendatang baik masalah Kelompok Binaan yang di unggulkan maupun masalah yang terkait dengan masalah lain yang berhubungan dengan persiapan lomba Penyuluh ujar Pebri doni. Pebri Doni berharap antara Penyuluh dan keluarga besar KUA Kec. Sungai Pua bisa bekerjasama dengan baik dalam mempersiapkan lomba Penyuluh Agama teladan Tk Prop. Sumatera Barat. 

 

Dalam. Kesempatan yang sama Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Sungai Pua Wahyu Hidayat mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang telah di lakukan oleh Kasi Bimas Islam semoga dengan pembinaan ini Penyuluh Agama Non PNS Kec. Sungai Pua bisa lebih siap dalam menghadapi lomba pada tanggal 11 Juli 2022 mendatang ujar Wahyu. (yernitasyofya Penyuluh Agama n)