Camat Sungai Pua serahkan hadiah dan MTQ tk Kab. Agam di Aula kantor Camat Sungai Pua

Camat Sungai Pua serahkan hadiah dan  MTQ tk Kab. Agam di Aula kantor Camat Sungai Pua
Camat Sungai Pua serahkan hadiah dan  MTQ tk Kab. Agam di Aula kantor Camat Sungai Pua

Sungai Pua, humas - waktu yang di tunggu - tunggu oleh Kafilah dan Kontingen Kec. Sungai Pua pun datang. Hari Rabu, 6//7/2022 di Aula kantor camat Sungai Pua semua kafilah dan Offesial bertemu kembali untuk merajut kembali Silaturrahmi yang sudah beberapa waktu tertunda. 

Wahyu Hidayat selaku pimpinan Kafilah Kec Sungai Pua mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang sangat luar biasa pada kafilah dan Offesial Kec. Sungai Pua yang telah menghantarkan Sungai Pua pada peringkat yang cukup membanggakan. Meskipun pada ajang MTQ di Palupuh Kec. Sungai pua tidak mengirim semua peserta pada semua cabang lomba.Sungai Pua hanya mengirim 48 peserta dari 74 peserta yang harus di kirim. Alhamdulillah kecamatan Sungai Pua berada di posisi 6 besar. 

Wahyu juga menyampaikan, Mtq di Indonesia merupakan kegiatan dan Agenda rutin dilakukan pada tk berjenjang mulai dari tk nagari, kecamatan sampai pada tk Nasional. Wahyu juga berharap pada semua peserta tidak puas hanya sampai pada jenjang ini. Karna masih ada jenjang yang lebih tinggi. Tingkatkan terus kompetensi dan ilmunya semoga bisa sampai pada tingkat yang yang paling tinggi. 

Camat sungai Pua Ricky Eka Putra mengucapan selamat pada kafilah atas prestasi yg telah diraih Ricky memberikan Apresiasi yang setinggi -tingginya juga mengucapkan maaf atas keterlambatan acara ini di karnakan ada beberapa kendala. Dan pada hari ini kegiatan bisa terlaksana semoga hadiah dan bonus yang di berikan bisa menambah semangat seluruh peseta. Ke tingkat yang lebih tinggi. Tingkatkan terus competensi diri semoga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datnag. Ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh kafilah Kec. Sungai Pua yang telah menghantarkan Sungai puas pada posisi ini. 

Kegiatan silaturrahmi ditutup dengan penyerahan sertifikat dan hadiah di Aula kantor Camat Sungai Pua. Penyerahan di lakukan secara Simbolis oleh Bpk Camat kepada perwakilan. Kafilah. 

Acara silaturrahmi di tutup dengan makan bersama. ( yernitasyofyan)