MTsN 1 Padang Terbaik II Realisasi Anggaran, Idra Putri Terima Piagam Penghargaan

MTsN 1 Padang Terbaik II Realisasi Anggaran, Idra Putri Terima Piagam Penghargaan

Padang, Humas--Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang, Idra Putri, menerima Piagam penghargaan dari Kementerian Agama Kota Padang sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik II realisasi anggaran triwulan II tahun anggaran 2022 di aula Lt.II Kementerian Agama Kota Padang, Senin (04/07)

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Zulfahmi saat Rapat Evaluasi realisasi anggaran  triwulan II tahun 2022.

Idra Putri menerima Piagam Penghargaan ini bersama tiga Satker lainnya yakni MTsN 5 Lilis Andriani, dan MAN 2 Padang Akhri Meinhardi.

Kepala MTsN 1 Kota Padang, Idra Putri mengatakan bahwa penghargaan ini diraih sebagai bukti profesional dan dedikasinya para pengelola keuangan. Ketepatan perencanaan, ketepatan program, regulasi, pencairan, penggunaan, dan pelaporan merupakan indikator utama dalam penilaian dan pemantauan.

“Keuangan harus dikelola secara transparan, akuntable, tepat guna, dan menjunjung tinggi regulasi keuangan negara,” ungkap Idra.

Idra apresiasi kinerja semua pengelola keuangan mulai dari Kaur TU Humaira Lubis, Bendahara Hj. Widya Yuti, Operator Desi Putri Dewi, dan stakholder terkait yang tergabung dalam sebuah tim yang solid, kompak, dan bekerja dengan penuh tanggungjawab, pujinya.

"Prestasi ini milik bersama warga MTsN 1 Padang yang patut disyukuri, dijaga, dan ditingkatkan untuk triwulan ke-3 nanti. Dan prestasi ini adalah yang kedua kali dalam tahun ini diraih madrasah yang letaknya digerbang masuknya Kota Padang karena prediket yang sama juga sudah diraih pada triwulan 1," sambung Idra.

Ditempat yang sama, Widya Yuti bendahara madrasah tersebut didampingi Desi Operator keuangan merasa bersyukur bisa mempertahankan terbaik II dalam realisasi anggaran triwulan 2 tahun anggaran 2022.

Tak lupa Widya Yuti berterima kasih kepada Kepala Madrasah selaku KPA dan Kaur TU selaku penandatanganan SPM serta penanggung jawab kerja yang telah memberikan arahan, petunjuk, dan perintah pencairan sesuai aturan dengan ketentuan yang ada, ucapnya seraya menyudahi.(Dafril TB)*HTj