Nurhadis, Jemaah Haji Asal Sumatera Barat yang Kedua Meninggal di Arab Saudi

Nurhadis,  Jemaah Haji Asal Sumatera Barat yang  Kedua Meninggal di Arab Saudi

Padang, Humas -- Panitia Penyelenggara Ibadah  Haji (PPIH) Provinsi Sumatera Barat melalui Sekretaris PPIH H Joben  menyatakan seorang jemaah haji laki-laki asal Kota Payakumbuh meninggal dunia di Arab Saudi. H. Joben mengatakan, jumlah sementara jemaah yang meninggal sebanyak 2 orang.

“Jemaah wafat hari ini bertambah satu orang atas nama Nurhadis Bustaman Rais jenis kelamin laki-laki usia 64 tahun, Kloter (kelompok terbang) PDG 05 asal embarkasi Padang, meninggal jam :16.00 WAS atau pukul 20.00 WIB malam pada hari Jum'at 15 juli 2022,” ujar Joben disela-sela penyampaian laporan panitia saat penyambutan Jamaah Haji Kloter PDG 01 secara resmi, Sabtu, (16/07).

Joben mengatakan, jemaah asal Sumatera Barat berdasarkan laporan masing-masing Ketua kloter saat ini berada dalam kedaan sehat walafiat dan ada satu atau dua orang yang sakit dan dirawat di Hotel.

Kondisi kesehatan jamaah dalam kondisi bak, hanya saja mengalami batuk kering, dan pasien yang sakit di periksa secara intensif oleh Tenaga Kesehatan yang selalu mendampingi jamaah, pungkasnya.(Mira|rzk)