Masuk 25 Besar Lomba Literasi Sehari Menjadi Walikota Padang, Siswi MTsN 3 di Apresiasi  Kakan Kemenag

Masuk 25 Besar Lomba Literasi Sehari Menjadi Walikota Padang, Siswi MTsN 3 di Apresiasi  Kakan Kemenag

Padang, Humas--Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi apresiasi Julvita Deby Febioni siswa kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Kota Padang yang sukses masuk 25 besar lomba menulis Kreatifitas Anak dengan judul Sehari Menjadi Walikota Padang tahun 2022.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi menyambut baik, berterima kasih, dan mengapresiasi yang tinggi kepada Kepala dan warga MTsN 3 Kota  Padang khusus kepada pelatih atau pembimbing yang telah membangun sinergitas untuk mengantarkan Julvita Deby Febioni masuk ke 25 besar pada lomba literasi penuh gengsi ini.

H. Edy Oktafiandi berpesan, untuk menuju 10 besar perlu kerja keras mengintensifkan latihan, ikhtiar, doa dan dukungan dari semua warga Kementerian Agama Kota Padang khususnya warga MTsN 3 Padang agar perjuangan hebat ini akan  berbuah prestasi.

Kakan Kemenag yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai pejabat penggiat literasi dari Media Guru Indonesia saat memimpin Kemenag Kabupaten Agam itu menekankan bahwa Koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi merupakan tiga hal penting untuk mewujudkan kesuksesan dan mempersembahkan yang terbaik untuk madrasah dan kemenag kota Padang.

Orasi tersebut merupakan rangkaian seleksi penyaringan tahap II untuk menuju 10 nominasi terbaik yang akan diumumkan 29 Juli 2022.  Lomba kreativitas Anak Sehari menjadi Wali Kota digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 dan HUT Kota Padang yang ke 353 serta peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kota Padang tahun 2022.

Kepala MTsn 3 Kota Padang, Nurhayati  berterima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang yang telah memberiak Suppor luar biasa kepada warga madrasah yang ia pimpin.

"Iapun mengapresiasi Dedy atas Raihan terbaiknya meski baru masuk 25 besar dan menuju 10 besar tapi ini perolehan luar biasa karena telah mampu menyisihkan Ratusan peserta lainnya," Pujinya seraya menyudahi.(AA)*HTj