Kakan Kemenag Antar Tugas Kaur MTsN 3 Agam

Kakan Kemenag Antar Tugas Kaur MTsN 3 Agam
Kakan Kemenag Antar Tugas Kaur MTsN 3 Agam

Balingka, humas – Kakan kemenag Kabupaten Agam, H. Marjanis secara resmi hadir di MTsN 3 Agam pada Senin (1/8) untuk antar tugas Kaur MTsN 3 Agam. Selain Kakan Kemenag, Kasi Penmad Edi Zalman, Analis Kepegawaian Elmi Yeti  dan Kepala MTsN 12 Agam turut hadir untuk mengantarkan Kaur MTsN 3 Agam, Wiwit Triani.

Acara antar tugas ini diawali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya yang dipimpin oleh Sefri Melliza, salah satu guru Seni Budaya MTsN 3 Agam dan diikuti dengan lantunan ayat suci Al-quran oleh Yusniati. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala MTsN 3 Agam, Desmawita.

Desmawita dalam sambutannya kembali menyatakan rasa syukurnya atas kedatangan Kaur MTsN 3 Agam ini dan mengucapkan terima kasih kepada Kakan Kemenag yang sudah bersedia hadir pagi itu.

“ Terima kasih Bapak Kakan Kemenag, hari ini sudah menyempatkan diri hadir bersama rombongan. Semoga nyaman dan selalu berkenan singgah di madrasah kami,” ungkap Desmawita.

Usai sambutan oleh Desmawita, Analis Kepegawaian Kankemenag Agam, Elmi Yeti melanjutkan sambutannya dan kembali mengingatkan guru dan pegawai yang hadir di ruangan untuk memahami PP 94 tahun 2021 sebagai pengganti PP no 53 tahun 2020.

“ Secara umum PP ini berisi tentang kewajiban dan larangan bagi ASN, salah satunya mengenai aturan masuk kerja dan peraturan jam kerja. Untuk sanksinya dibagi jadi tiga tingkatan dimulai dari ringan, sedang dan berat,” terang Elmi.

Penjelasan Elmi ini kemudian diperkuat oleh Edi Zalman yang juga melanjutkan dengan penjelasan mengenai aturan cuti bagi guru. Sambutan ini pun ditutup oleh Marjanis yang menandai puncak acara antar tugas Kaur. Kakan Kemenag Agam berpesan kepada Kaur agar senantiasa mematuhi peraturan, bekerja dengan hati dan menjalin hubungan yang baik dengan seluruh keluarga MTsN 3 Agam serta saling tolong menolong. (Deri)