MTsN 11 Agam Meraih Juara II Drumband Tingkat Kabupaten Agam, Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-77

MTsN 11 Agam Meraih Juara II Drumband Tingkat Kabupaten Agam, Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-77

Kotokaciak---Humas. Pada awal tahun pelajaran ini, Tim Drum Band GITA MADANI dari MTsN 11 Agam  mengukir prestasi yang membanggakan di tingkat kabupaten dengan meraih Juara II pada perlombaan drum band tingkat Kabupaten Agam yang dilaksanakan di lapangan basket Gedung Olahraga Rang Agam dalam rangka memperingati Hari RI ke-77 Tahun 2022 di Kab. Agam, Sumatra Barat.

 

Kepala MTsN 11 Agam, Edi Warmanto. S. Pd.i mengatakan lomba drum band yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Agam merupakan pengalaman pertama bagi para siswanya dikarenakan semenjak dari tahun 2020 sampai 2021 tidak ada pelaksanaann lomba drum band yang disebab covid 19. Namun pada saat lomba berlangsung, siswanya mampu memberikan penampilan yang mengesankan.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi pihak Madrasah bisa meraih juara II di perlombaan yang pertama kali kami ikuti setalah selesainya padami Covid 19,” (22/8/2022).

Edi Warmanto S. Pd.i memberikan apresiasi dan dukungan yang amat besar sekaligus semangat kepada para siswa yang berhasil mengharumkan nama Madrasah. Menurut beliau, Mudahan- mudahan dengan diraihnya juara II ini, anak-anak di Madrasahnya jadi makin semangat dan ingin terus meningkatkan improvisasi ilmunya di bidang  drum band.(Ras)