Ada Doorprize Selama Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pasaman Barat

Ada Doorprize Selama Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pasaman Barat

Pasaman Barat, Humas - Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur bersama Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Kantor Kementerian Agama siapkan doorprize selama pelaksanaan MTQ XI tahun 2022.

"Disediakannya ratusan hadiah doorprize selama berlangsungnya berbagai cabang lomba di ajang MTQ di Kecamatan Parit Koto Balingka Ini bentuk kolaborasi pemerintah daerah dengan kantor Kementerian Agama Pasaman Barat dengan pemerintah kecamatan, sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat kabupaten itu," kata Muhammad Nur, melalui sambutannya pada pelantikan tim kerja dan panitia penyelenggara MTQ tingkat kabupaten di Parit Koto Balingka, Selasa siang.

MTQ gelombang terakhir pada putaran pertama se Pasaman Barat, digelar beberapa waktu ke depan yang dipusatkan di Kecamatan Parit Koto Balingka, akan dimeriahkan dengan pembagian kupon doorprize di setiap lokasi lomba.

Selain ingin menyaksikan cabang lomba, katanya, penonton sekaligus mendapatkan pembagian hadiah doorprize, juga sebagai motivasi bagi warga atau pengunjung yang hadir di lokasi cabang lomba memperoleh kupon doorprize yang dibagikan oleh panitia.

“Alhamdulillah, jika dikelola tentu banyak donatur yang mendukung dengan memberikan bantuan berupa hadiah doorprize sehingga dapat meramaikan ajang MTQ ini", kata Muhammad Nur menambahkan. (gmz/Rina)