Kontingen KSM Kota Pariaman Dilepas Secara Resmi Oleh Kakan Kemenag

Kontingen KSM  Kota Pariaman Dilepas Secara Resmi Oleh  Kakan Kemenag

Pariaman, Humas--Kontingen Kompetisi Sains Madrasah  (KSM)  yang dilaksanakan di halaman kantor setempat, Rabu (06/9).

Hadir pada acara pelepasan ini Kakan Kemenag, Pejabat Struktural dan Fungsional, Panitia, official serta Kontingen yang berjumlah 33 orang.

Ketua Panitia Syaiful Azmi melaporkan bahwa perlombaan KSM ini berlangsung selama 3 hari yaitu mulai tanggal 09 s/d 11 November ini dan di pusatkan di MAN 2 Padang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota PariamanH.Rinalfi dalam sambutannya berikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas telah terpilihnya  kandidat-kandidat utusan Kankemenag Kota Pariaman yang akan berlaga pada KSM Tingkat Sumbar.

“Bapak melihat wajah-wajah ceria dan penuh  semangat dari semua kontingen yang hadir pada pagi hari ini.  Semoga ananda semua selalu sehat dan nmampu berikan prestasi terbaik demi mengharumkan nama Kankemenag Kota Pariaman di TK Sumbar,” ungkap Kakan Kemenag optimis.

H. Rinalfi menambahkan dengan motto sabiduak sadayuang  dan dengan kebersamaan yang kita miliki, InsyaAllah semua itu modal utama bagi kontingen Kota Pariaman mampu berikan yang terbaik dari yang terbaik dalam setiap perlombaan.

Terakhir H.Rinalfi berpesan kepada para  official agar betul – betul memposisikan diri sebagai pendamping, artinya  para official harus tahu kapan jadwal anak-anak tampil,  kapan waktu istirahat, memposisikan anak-anak agar mempergunakan waktu sebaik-baiknya untuk latihan jelang tampil dan yang sangat penting sekali laksanakan shalat lima waktu sehari semalam mohon do’a dan perlindungan Allah semoga  bisa tampil baik  dari yang  terbaik sehingga  membawa nama Kankemenag Kota Pariaman di TK Sumbar dan TK Nasional nantinya,” harap H.Rinalfi dengan wajah bersemangat.

Adapun rincian kontingen KSM Kankemenag Kota Pariaman adalah utusan MA 18 orang dengan mengikuti 6 cabang lomba, MTs  9 orang mengikuti 3 cabang lomba dan MI 6 orang mengikuti 2 cabang lomba.

Dipenghujung acara dikemas dengan foto bersama dengan seluruh kontingen, panitia, official  yang diikuti juga dengan Kakan Kemenag, Kasubbag TU, Kasi- Kasi, Kepala Madrasah dan majlis guru yng terkait.  (Rita)