Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Kunjungi Peserta KSM Kota Padang di MAN 2 Kota Padang  

Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Kunjungi Peserta KSM Kota Padang di MAN 2 Kota Padang  

Padang, Humas -- Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Ny. El Edy Oktafiandi didampingi Wakil Ketua dan  Sekretaris beserta  anggota berkunjung dan berikan  semangat,  support dan motivasi kepada  Peserta KSM Kota Padang.

Yang akan  berlaga  diajang KSM Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022,  bertempat  di Kampus MAN 2 Kota Padang  selama tiga hari terhitung, Jum'at - Minggu 9 -11 September 2022.

Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Ny. El Edy Oktafiandi mengatakan bahwa Kami Pengurus beserta Jajaran sengaja bersilaturrahmi dengan peserta kontingen KSM Kota Padang yang akan ber Kompetisi  diajang KSM Tingkat Sumatera Barat.

Adapun maksud dan tujuan Kunjungan tersebut, adalah untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para peserta agar selalu menjadi yang terdepan, menambah Genjot kepercayaan diri, harus Penuh konsentrasi, selalu jaga kesehatan dan  Pola makan serta yang amat penting sekali jangan lupa berdoa kepada Allah Swt.

“Supaya Peserta KSM Kota Padang Melaju ketingkat Nasional”,harap  ketua DWP penuh semangat.

Lebih jauh, Ny. El Edy Oktafiandi memaparkan terkait bagaimanapun bentuk hasil dari kompetisi ini, sebagai insan madrasah harus kita serahkan sepenuhnya kepada Allah Swt.

“Selaku Dzat pengatur. sehingga apa yang ananda perjuangkan senantiasa mendapatkan berkah dan ridho-Nya,”harap ketua DWP.

Selain itu, Kami dari Pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang juga memberikan asupan makanan ringan dan buah buahan yang mana pada buah-buahan tersebut, banyak terkandung nutrisi dan Serat, yang beperan penting dalam menjaga fungsi saluran pencernaan.

Tak kalah pentingnya, untuk menjaga jaringan tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. apalagai untuk kesehatan mata, kulit dan sistem kekebalan terdapat dalam buah tersebut,” jelas Ny. El Edy sambil tersenyum.  

Ny. El. Edy, sengaja mengunjungi perungan guna untuk memberikan semangat dan doa restu supaya dalam melaksanakan KSM diberikan kelancaran dan kejernihan berpikir, sehingga dapat meraih apa yang diharapkan dan dapat menjadi madrasah mandiri dan berprestasi.

Karena memang Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah dan sukses melenggang ketingkat Nasional serta mengaharumkan Madrasah Ananda khususnya , Kementerian Agama Kota Padang Umumnya, harapnya seraya menyudahi.(HarisTJ)