Kontingen PBB Pramuka MTsN 1 Agam menjadi Kontingen Kabupaten Agam di Kemah Madrasah Tahun 2022

Kontingen PBB Pramuka MTsN 1 Agam menjadi Kontingen Kabupaten Agam di Kemah Madrasah Tahun 2022

Tilatang Kamang, Humas--Tim PBB Pramuka MTsN 1 Agam berhasil menjadi salah satu kontingen dalam kemah madrasah mewakili Kabupaten Agam pada Sabtu (17/09). Tim Pramuka MTsN 1 Agam sebelumnya mengirimkan 3 tim untuk mengikuti seleksi tingkat Kabupaten, yakni tim PBB, tim solo song dan tim tahfiz dalam seleksi yang dilaksanakan di MAN 3 Agam, Kubang Putiah pada Sabtu (17/09).

Pembina Pramuka MTsN 1 Agam, Ridwan, menyampaikan bahwa MTsN 1 Agam teleah beberapa kali berhasil mewakili Kabupaten Agam dalam mengikuti kegiatan kemah madrasah. "Alhamdulillah kita berkesempatan kembali untuk mewakili Kabupaten Agam dalam mengikuti kemah madrasah di tahun 2022 ini, kita harusenyambut dan mempersiapkan dengan sebaik - baiknya" ujar Ridwan.

Kepala MTsN 1 Agam, Ridha Albiy, bersyukur dan mengapreasiasi keberhasilan tim Pramuka MTsN 1 Agam. "Puji syukur kami ucapkan kepada Allah 'Azza Wa Jalla, kita berhasil dalam memenangkan kegiatan ini, ini berkat kerjasama, doa dan latihan keras dari pembina dan siswa, selamat dan apresiasi tertinggi untuk Pramuka MTsN 1 Agam" ungkap Ridha.

Selanjutnya,menurut Kepala MTsN 1 Agam, Ridha Albiy, menyampaikan bahwa kedepannya siswa yang lolos ini akan dibia secara intensif sebelum diberangkatkan untuk mengikuti kemah madrasah di Kabupaten Padang Pariaman pada akhir bulan September 2022.(Why)