Penghargaan Kakankemenag Pasaman Buat Kontributor Satker

Penghargaan Kakankemenag Pasaman Buat Kontributor Satker

Pasaman,Humas—Kontributor MTsN 1 Pasaman Jaya Nasa Perta dinilai mendapatkan like pemberitaan terbanyak di Instagram Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman bulan September Tahun 2022.

Penghargaan atas karya dan upaya dalam bentuk piagam diserahkan resmi oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Gusman Piliang usai apel pagi Senin (3/10).

Dikesempatan itu, Gusman Piliang memberikan apresiasi atas pemberitaan Kontributor MTsN 1 Pasaman yang satu beritanya mendapatkan sebanyak 215 lik. Ini dilihat dari akun media sosial Kemenag di bulan September lalu.

Menurutnya, media sosial salah satu sarana atau wadah bagi humas maupun kontributor dalam menyampaikan publikasi terkait kegiatan satker.

Dinilainya, sangat penting publikasi dilakukan, agar publik mengetahui kinerja yang telah dilakukan. Dan ini merupakan tugas bagi humas yang diminta terus aktif menyampaikan pesan-pesan informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Sub bagian Tata Usaha Asrul dan Pranata Humas Ahli Muda Yusuf mengatakan, piagam diberikan kepada kontributor atau humas yang setiap bulannya dipantau pemberitaannya.

“Siapa yang mendapatkan like terbanyak di instagram kemenag_pasaman, ada best award bagi mereka diberikan”,terang Asrul menyemangati.Ph_ysf