Haru Campur Syukur, Gusman Piliang Berikan Reward Buat Duta Porsadin Pasaman

Haru Campur Syukur, Gusman Piliang Berikan Reward Buat Duta Porsadin Pasaman

Pasaman,Humas—Ada rasa haru dan syukur terpancar dari wajah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Gusman Piliang.

Duta-duta Kabupaten Pasaman, sukses menggapai prestasi di kancah Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Ke V Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung di Kabupaten Solok beberapa hari lalu.

Informasi diterima, kontingen ranah Pasaman mendapatkan dua buah tiket Porsadin tingkat Nasional. Khanza Aurelia sukses menjuarai cabang bulu tangkis putri dan Farin Nur Syifa meraih juara pertama pada cabang puisi Islami. Juga sejumlah wakil Pasaman lainnya mendapatkan kemenangan.

Ungkapan rasa syukur tersebut, Senin (31/10) Gusman Piliang didampingi Pejabat lingkupnya menyerahkan reward berupa hadiah dan uang kepada para duta yang telah mengharumkan nama daerah dan lembaga Kementerian Agama Pasaman ini di aula kantor setempat.

Sebelum penyerahan, Gusman Piliang menyampaikan apresiasi serta motivasi agar kedepannya Pasaman mampu mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi pada Porsadin.

Meskipun awalnya, Gusman mengatakan keikutsertaan Pasaman belum begitu maksimal mempersiapkan kontingen. Dan sudah beberapa kali iven ini diselenggarakan, Pasaman tidak mengikutinya.

Gusman Piliang menilai, berkat kerjasama dan kemauan yang kuat termasuk dengan FKDT Kabupaten Pasaman, pada akhirnya sejumlah utusan mampu mendapatkan hasil yang memuaskan bahkan tiket nasional di Bandung mendatang.

“Selamat kepada ananda para duta yang meraih juara dan tiket ke nasional, lebih  giat berlatih dan tetap rendah hati. Begitu pula ananda yang belum berhasil pada Porsadin tahun ini, Insya Allah dengan niat, kesungguhan, di ajang yang sama mendatang bisa mendulang prestasi”, ucapnya bahagia.Ph_ysf