Pelepasan Kontingen MTQ KORPRI Tingkat Nasional dari Kemenag Padang Panjang

Pelepasan Kontingen MTQ KORPRI Tingkat Nasional dari Kemenag Padang Panjang
Pelepasan Kontingen MTQ KORPRI Tingkat Nasional dari Kemenag Padang Panjang

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasi Penmad, Kasi Bimas Islam dan Kasi Pendi Pontren lepas keberangkatan 2 orang Guru MAN 3 Kota Padang Panjang menuju MTQ KORPRI Nasional ke-VI, Jum'at (04/11/2022).


Sebagai kafilah Provinsi Sumatera Barat, Yunadi Hijrah maju pada Cabang Penulisan Artikel Al-Qur'an Putri dan Meriani pada Cabang Tahfizh 7 Surat Pilihan Putri.


Kakankemenag mengucapkan, "selamat dan sukses sebagai kafilah Provinsi Sumbar untuk Tingkat Nasional dari Kota Padang Panjang," ujarnya.


"Kami segenap keluarga besar Kankemenag Kota Padang Panjang melepas dengan do'a dan restu," ulasnya.


Pada kesempatan ini juga diserahkan sedikit transportasi kepada kedua utusan.


Meriani yang akrab disapa Meri bersama Yunadi Hijrah juga mengungkapkan, "terimakasih kepada keluarga besar Kankemenag Kota Padang Panjang, telah memberikan apresiasi dan dukungan, baik moril maupun materil," ujarnya.


Sementara itu Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Guru Madrasah untuk mengikuti MTQ Korpri Nasional ke-IV di Kota Padang.


"Ini merupakan bagian dari upaya Mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Mandiri dan Berprestasi," ujarnya.


"Karena untuk melahirkan siswa Madrasah Hebat, sangat dibutuhkan Guru Hebat Bermartabat," ulasnya.


Turut hadir dalam pelepasan Kontingen MTQ Korpri ini Kepala Madrasah Aliyah Negeri 3 Kota Padang Panjang diwakili Kaur TU Disky Dharmawan.


Setelah dilepas dari Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang selanjutnya akan dilepas secara resmi oleh Pemerintah Kota Padang Panjang. (Adi)