ASN Kantor Kemenag Sijunjung Ikuti Upacara Hari Pahlawan

ASN Kantor Kemenag Sijunjung Ikuti Upacara Hari Pahlawan

Muaro SIjunjung, Humas--Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian  Agama Kab Sijunjung ikuti upacara peringatan hari pahlawan pada Kamis (10/11) di halaman kantor Kemenag Kab Sijunjung. Bertindak selaku inspektur upacara Kakan Kemenag Sijunjung H. Syamsul Arifin.

H. Syamsul Arifin saat upacara membacakan amanat Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Menag himbau anak bangsa yang masih bermimpi untuk bangun, kemudian menyingsingkan lengan tangan serta menghapus keluh kesah menjadi semangat tanpa patah, bersama melanjutkan pembangunan. Siapapun kita, apapun profesinya mari menjadi abdi Negara yang baik, teguh dan memiliki visi yang tajam. Dalam amanat menag yang di bacakan mengajak seluruh ASN Kementerian Agama, untuk terus memberi yang terbaik, melahirkan inovasi inovasi yang akan mendorong pembangun lebih kencang. Bertransformasi menjadi abdi Negara yang amanah dan professional.

Upacara berjalan dengan hikmat dan lancar, dengan pelaksana sebagai komandan upacara Imam Nasa’I, Penggerek bendera Yudi Herika, Tres Mardianto, Rudi Akhirul Putra, Pembaca UUD 1945 Hj Iswarni, Pembaca do’a Gusrial, pembaca pesan pesan pahlawan Kasubag TU H Samsidir, perwira upacara Joharudin, pembawa acara Yudiani Fatmalia, ajudan Erlan, dan grup paduan suara ASN putri dengan dirigen Devi Suryani.

Selesai laksanakan upacara H Syamsul Arifin apresiasi seluruh ASN yang telah melaksanakan dan mengikuti upacara dengan baik. kebersamaan ditutup dengan foro bersama.(nori)