Verifikasi Lapangan dalam Penilaian Stratifikasi UKS/M MTsN 1 Kota Pariaman tingkat Sumbar

Verifikasi Lapangan dalam Penilaian Stratifikasi UKS/M MTsN 1 Kota Pariaman tingkat Sumbar
Verifikasi Lapangan dalam Penilaian Stratifikasi UKS/M MTsN 1 Kota Pariaman tingkat Sumbar

Pariaman, humas--Verifikasi lapangan dalam penilaian stratifikasi UKS/M MTsN 1 Kota Pariaman tingkat Propinsi Sumatera Barat tahun 2022.  Kegiatan verifikasi lapangan berlangsung sukses dan lancar meskipun hujan lebat, pada Rabu (23/11).

Kegiatan verifikasi lapangan penilaian LSS (Lomba Sekolah Sehat) Tingkat Propinsi Sumatera Barat dihadiri oleh Walikota Pariaman atau mewakili, Kabaq Kesra, KaKan Kemenag Kota Pariaman dan Kasi. Pendis, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pariaman ( mewakili), Kepala BLH (mewakili), Camat Pariaman Tengah, Ketua Komite MTsN 1 Kota Pariaman, dan tokoh masyarakat Pauh dan undangan lainnya.

Informasi dari Tim Penilai UKS Provinsi Sumatera Barat, menyampaikan hanya 12 sekolah/ Madrasah yang memenuhi kriteria yang diverifikasi lapangan dari 58 sekolah dan madrasah yang ikut mengirim dokumen. Dari 12 sekolah atau madrasah hanya 4 Madrasah diantaranya MTsN 1 Kota Pariaman.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Nur Eliwati mengatakan rasa bangganya MTsN 1 Kota Pariaman menjadi salah satu bagian  dari 4 Madrasah yang masuk nominasi dari sekian banyak Madrasah di Sumatera Barat, "ungkapnya.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada tim Pembina UKS/M Kota Pariaman dan provinsi Sumatera Barat atas binaan nya hingga kami bisa  ke tahap ini, termasuk Puskesmas Pauh serta semua pihak yang telah mendukung. Teristimewa, terimakasih kepada Pembina UKS MTsN 1 Kota Pariaman atas kerja keras nya tanpa kenal lelah membina dan mempersiapkan  segalanya untuk penilaian ini, "ujarnya.

Juga terima kasih kepada bapak/ ibu majlis guru dan pegawai. Salut dengan kerja keras, kerja Ikhlas,  dan kerja tuntasnya serta kerjasama yang solid dengan semua warga Madrasah.

Terima kasih juga, kepada siswa-siswa kami yang telah menanamkan nilai-nilai dan prilaku hidup bersih dan sehat di madrasah. (Tf)