Monev H- 1 Pengawas Madrasah dan Kepmad MTsN 4 Liko

Monev  H- 1 Pengawas Madrasah dan Kepmad  MTsN 4 Liko

Limapuluh Kota, Humas--Untuk mengukur kemampuan belajar siswa dalam satu semester, maka MTsN 4 Lima Puluh Kota ( Liko) menggelar Penilaian Akhir Semester (PAS).  Penilaian ini nantinya akan berangsung selama 8 hari, yakni terhitung dari hari ini, Kamis (1/12) hingga Jumat (9/12) mendatang. Untuk suksesnya agenda rutin akhir semester ini,  panitia ujian berupaya mempersiapkan diri sebaik mungkin sampai pelaksanaan ujian hari terakhir.

Pelaksanaan PAS hari pertama ini, dipantau langsung oleh Pengawas Madrasah Liko, Harnijon yang didampingi Kepala MTsN 4 Liko.  Monitoring dan Evaluasi (Monev) ini bertujuan untuk memastikan pelaksaan berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan aturan. Selain itu, juga untuk memantau persiapan dokumen adminitrasi PAS semester ganjil Tahun Pelajaran 2022/ 2023 pelaksanaan ujian.

"Alhamdulillah, pelaksanaan PAS di MTsN 4 Liko berjalan tertib dan lancar.  Semoga ke depannya lebih baik lagi,” ujar Harnijon di ruang panitia.

Hal senada juga diungkapkan Kepala MTsN 4 Liko, Moh. Arief Hidayat setelah melakukan pemantauan disetiap ruang ujian, termasuk posko panitia. “Alhamdulillah dan terima kasih kepada segenap panitia telah mempersiapkan ujian ini dengan sebaiknya. Semoga anak didik kita mampu melaksanakan ujian ini sebaik mungkin dan kepada panitia serta pengawas ruang pastikan proses ujian seperti ujian Nasional," ungkap Arief di hadapan panitia dan pengawas ruang. ( Femel )