Saksikan Penampilan Kontingen Asal Pariaman, H. Rinalfi : Zaza Tampil Memukau

Saksikan Penampilan Kontingen Asal Pariaman, H. Rinalfi : Zaza Tampil Memukau

Pariaman_Humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H. Rinalfi menyaksikan langsung penampilan Dzakiyah Talita Sakhi salah seorang kontingen Kota Pariaman memperkuat Tim Sumbar yang turun pada cabang tahfizd 1 Juz pada PORSADIN TK Nasional yang dilaksanakan di salah satu aula  hotel Sutan Raja Kabupaten Bandung Jum’at (2/12).

Penampilan Zaza begitu panggilan akrabnya cukup memukau penonton bahkan Dewan Juri sekalipun. Hal ini langsung diungkapkan Kakan Kemenag saat melihat Zaza tampil dengan performance terbaiknya yang juga didampingi oleh pelatihnya Hilda.

Menurut Kakan Kemenag Zaza tampil mendapatkan aplous dari Dewan Juri karena bacaannya yang bagus, irama yang begitu menyentuh dan suaranya yang merdu membius semua penonton yang hadir mendengarkannya.

Melalui via Whatshap saat dihubungi tim Humas, Kakan Kemenag mengungkapkan rasa haru  dan bangganya dengan penampilan Zaza  yang merupakan  anak dari  Alvis Maynardi dan ibu Citra Dewi  yang kesehariannya sebagai Wirasawasta dan Guru SMPN  7 Pariaman ini. Kenapa tidak dari sekian banyak penonton yang menyaksikan, Zaza tampil dengan rasa penuh percaya diri dan sangat bertanggung jawab sekali dengan cabang yang diamanahkan kepadanya.

“Kami sebagai Kakan Kemenag Kota Pariaman memberikan apresiasi kepasa Zaza yang suadh tampil maksimal  dan cukup memukau penonton dan dewan Juri. Apresiasi juga untuk  Hilda sebagai  pelatih yg mendampingi dan memberikan motibasi. Kita berharap semoga anak kita menoreh prestasi dan membawa nama harum Kota Pariaman khususnya dan Sumatera Barat umumnya,”ujar Kakan Kemenag optimis.

Informasi yang diperoleh bahwa partai final tidak ada dan keputusan pemuncak menunggu acara penutupan yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Minggu (04/12). Dan selepas itu  Kontingen Sumatera Barat langsug bertolak ke Ranah Minang tercinta.

Selamat berjuang Zaza semoga Allah berikan hasil yang terbaik dari yang terbaik dengan motto pergi bertanding dengan gagah berani dan kembalinya dengan membawa prestasi. Aamiin Semoga (Rita)