MTsN 2 Solok Akhir Pekan, Kelas 8.A Tampilkan Pengembangan Diri

MTsN 2 Solok Akhir Pekan, Kelas 8.A Tampilkan Pengembangan Diri

Koto Baru, Humas- Kegiatan Pengembangan Diri (Pendir) Kelas VIII. A MTsN 2 Solok berjalan dengan lancar dan tertib, Sabtu (3/12).

Penampilan Kelas VIII. A dalam pengembangan diri menampilkan Kemampuan dan kreativitas siswa dan siswi kelas VIII.A.

Unjuk kebolehan dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Kheisa Mikia Novel dan Salsabila Nurapriani dilanjutkan dengan Pidato Bahasa Inggris oleh Alifa Jauza Rahmadani, kemudian Paduan Suara Mars MTsN 2 Solok oleh Seluruh Kelas VIII.A, Puisi berantai Oleh Fathan Alqaniyu Indra, Azkia Riza, Alisa Miftahul Khusaini dan Qhairin Niswah Hidayah.

Yang menjadi perhatian dari penampilan diri kelas VIII. A adalah Penampilan Pidato Bahasa Inggris oleh Alifa Jauza Ramadhani yang merupakan Juara Satu dalam Lomba Piadato Bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh OSIM MAN 1 Solok berapa waktu lalu.

Diakhir kegiatan ditutup dengan doa oleh M.Yahya, Walikelas VIII.A Hj. Yelisma , S.Ag menyampaikan “kegiatan pengembangan diri sebagai wahana mengembangkan kemapuan siswa dalam mengekspresikan kemampuan yang didapat selama mengikuti pembelajaran di Madrasah”. ujar Guru Fiqih MTsN 2 Solok ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison, S.Pd Setiap Sabtu adalah kegiatan pengembangan diri Siswa dan siswi MTsN 2 Solok, selain kegiatan Senam dan jalan santai. “Kita berharap siswa dapat mengembangkan potensi yang mereka miliki agar tercipta generasi muda harapan Bangsa”. Ulasnya. Rahmat I Fendi