Kakan Kemenag, H.Rinalfi Serahkan Dipa Tahun 2023 Kepada Satker Di Lingkungan Kankemenag Kota Pariaman

Kakan Kemenag, H.Rinalfi Serahkan Dipa Tahun 2023 Kepada Satker Di Lingkungan Kankemenag Kota Pariaman

Pariaman, Humas-- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H.Rinalfi menyerahkan Dipa untuk anggaran tahun 2023 sekaligus penandatanganan Kinerja tahun 2023 yang dilaksanakan di aula Kantor setempat, Kamis (29/12)

Hadir pada acara ini Pejabat Struktural dan Fugsional serta ASN Kankemenag. Tampak juga hadir Pimpinan Bank BSI Kota Pariaman

Dalam arahannya Kakan Kemenag nenegaskan bahwa bulan Januari 2023 sudah boleh melaksanakan kegiatan dengan catatan tentu masing-masing satker terlebih melakukan bedah dipa.

“Kita berharap semoga ditahun 2023 nanti tidak ada diantara satker kita dananya ditarik karena tidak melaksanakan kegitan,” tegas kakan Kemenag.

Kakankemenag juga menekankan agar program -program Prioritas seperti moderasi beragama, Kemandirian Pesantren dan revitalisasi KUA dan lain sebagainya juga dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, walaupun ini tidak ada dalam Dipa

Di penghujung arahannya Kakan Kemenag berpesan agar selalu menjalin kerjasama dan sama-sama bekerja demi kelancaran dan kesuksesan kita semua.

“Dan untuk pembinaan yang selalu kita laksanakan setiap hari Jum’at tetap dilaksanakan karena momen ini sangat berguna bagi kita untuk saling memberi dan menerima informasi satu dengan lainnya disamping juga ajang untuk bertukar pikiran,”kilah bapak yang hobby tenis meja ini. (Rita)