Kakan Kemenag Kota Pariaman, H. Rinalfi Ingatkan ASN Agar Evaluasi Kinerja Tahun 2022 Untuk Lebih Baik Di Tahun 2023

Kakan Kemenag Kota Pariaman, H. Rinalfi  Ingatkan ASN  Agar Evaluasi Kinerja Tahun 2022 Untuk Lebih Baik Di Tahun 2023

Pariaman_Humas, Cerahnya hari secerah wajah-wajah ASN Kankemenag Kota Pariaman mengikuti apel perdana di awal Tahun 2023 ini. Senin (02/1). Bertindak sebagai pembina apel adalah Kakan Kemenag Kota Pariaman, H.Rinalfi.

Dalam amanhnya Kakan Kemenag mengucapkan terima kasih atas kehadiran ASN dalam melaksnakan apel pagi seiring denganb masuknya awal tahun baru 2023. Kakan kemenag mengingatkan bahwa besok Selasa (03/1) adalah hari yang bersejarah bagi Kementerian Agama, dimana semua insan Kementerian Agama melaksanakan peringatan Upacara Bendera dalam rangka HAB yang 77.

“Dengan adanya surat edaran Sekjen terbaru Nomor 42 Tahun 2022 dimana ada perubahan pakaian pada pelaksanaan perayaan HAB ke-77, maka semua ASN Kota Pariaman agar menyesuaikan dengan surat edaran tersebut. Kita disuruh berpakaian Adat Nusantara yang tentu saja untuk Kota Pariaman kita menyesuaikan dengan pakaian adat daerah kita. Dan uniknya bagi pegawai dengan baju adat terbaik diberikan apresiasi berupa hadiah sesuai kemampuan satuan kerja," ujar Kakan Kemenag tegas.

Pada kesempatan ini Kakan Kemenag mengingatkan kepada ASN agar melakukan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 dengan harapan semoga di tahun 2023 ini lebih baik dari hari kemaren. Kakan Kemenag mengutip sebuah hadist yang artinya hari ini lebih baik dari hari kemaren dan barang siapa yang sama saja dengan hari kemaren berarti orang itu merugi.

“Kita berharap semoga di Tahun 2023 ini seluruh kegiatan yang kita rencanakan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran. Kemudian seluruh laporan kegiatan yang telah dilaksanakan agar sesegera mungkin diselesaikan sebagai persiapan kalau ada pemeriksaan dari Irjen kita telah siap,” pesan Kakan Kemenag.

Dipenghujung sambutannya Kakan Kemenag mengucapkan terima kasih kepada seluruh satker yang telah mensubmit terkait dengan RBZI dengan capaian akhir secara keseluruhan 90.15.

“Kita berharap semoga nantinya tindak lanjut dari PMP ZI ini bermuara pada pencapaian WBK,” tutup kakan Kemenag mengakhiri sambutannya.(Rita)