Usai Berjibaku, Hari Ini 4 Beregu Putra, 2 Ganda Putri Lolos ke Semi Final dan Final

Usai Berjibaku, Hari Ini 4 Beregu Putra, 2 Ganda Putri Lolos ke Semi Final dan Final

Padang, Humas--Riuh penonton di Lapangan Bulutangkis milik Polda Sumbar makin hingga sore kemarin masih menggelegar. Enam lapangan yang ada di kuasai pemain yang berlaga di babak perempat final dan semi final.

Pada hari kedua, babak penyisihan dan perempat final pertandingan bulutangkis dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 sudah usai. Hari ini, Jumat (6/1) pertandingan akan memasuki babak final untuk putri dan semi final untuk putra.

Kakanwil Kemenag Sumbar diwakil Kepala Bagian Tata Usaha, Miswan menyampaikan dalam HAB tahun ini, cabang bulutangkis cukup diminati oleh kontingen kab kota. Ada 88 partai yang ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini.

"Ada perkembangan yang signifikan untuk cabang olahraga yang diikuti ASN atau CPNS Kemenag se Sumatera Barat ini. Kita patut berbangga banyak potensi atlit yang ada di Kementerian Agama," ungkap Miswan disela sela pertandingan.

Kabag TU, memberikan apresiasi yang tinggi kepada ASN Kemenag yang telag berpartisipasi dalam pertandingan bulutangkis untuk memeriahkan HAB ke 77 Kemenag Sumbar.

"Pertandingan bukan hanya mencari pemenang atau menunjukkan siapa yang kuat dan hebat. Pertandingan ini mengutamakan persahabatan dan silaturrahmi antar ASN" imbuh Miswan.

Tim beregu putra dan pemain ganda putri yang berhasil menaklukkan lapangan dan melumpuhkan lawan akan melaju ke babak final dan semi final, pagi ini di lapangan Bulutangkis Kanwil Kemenag Sumbar, jalan Kuini 79 b Padang.

Seperti diinfokan pelaksana teknis, M. Ali dari PBSI Sumbar, partai yang lolos ke babak semi Final beregu putra diantaranya, ti. Kanwil A berhadapan dengan Kota Padang Panjang  dan tim Kota Padang berhadapan dengan Tanah Datar.

Sementara untuk final putri pasangan ganda putri perorangan, kontingen Limapuluh Kota, Ira yuliana dan Rahmatika berhadapan dengan pasangan Kota Sawahlunto Junidar dan Siti Aisyah.

Pertandingan ini akan disiarkan secara live streaming melalui youtube Kanwil Kemenag Sumbar, pagi ini. Rinarisna