23 ASN Kemenag Kota Payakumbuh Terima Satya Lencana

23 ASN Kemenag Kota Payakumbuh Terima Satya Lencana

Payakumbuh,HUmas--Pada momentum Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke 77, Selasa (3/1/2023) sebanyak 23 orang ASN di jajaran Kementerian Agama Kota Payakumbuh menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Penyerahan Satya Lencana ini diserahkan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H. Joben bersama  Pj. Walikota Payakumbuh H. Rida Ananda usai pelaksanaan Upacara Bendera HAB Kemenag ke 77 di Lapangan Sari Bulan Payakumbuh.

Menurut Kepala Kantor Kementeerian Agama Kota Payakumbuh H.Joben ,pemberian Satya Lencana ini diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada  Aparatur Sipil Negara sebagai penghargaan atas dedikasi dan pengabdian kepada negara.

"Satya Lencana Karya Satya ini diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada ASN sebagai penghargaan atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai ASN,dengan menunjukkan kesetiaan,pengabdian,kecakapan dan kejujuran serta disiplin dengan bekerja secara terus menerus selama 10 tahun,20 tahun dan 30 tahun,"ujar Joben.

Ditambahkannya,dengan diterimanya Satya Lencana Karya satya ini,hendaknya menjadi penyemangat dan menjadi motivasi bagi ASN di jajaran Kementerian Agama Kota Payakumbuh dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan pelayan masyarakat.

Adapun 23 ASN dijajaran Kemenag Kota Payakumbuh penerima Satya Lencana Karya Satya adalah 13 orang untuk 10 tahun,7 orang 20 tahun dan 3 orang 30 tahun pengabdian. (Algeri)