Marching Band MAN 2 Padang Pukau Ratusan ASN Kemenag Padang

Marching Band MAN 2 Padang Pukau Ratusan ASN Kemenag Padang

Padang, humas -- Penampilan grup "Marching Band" MAN 2 Padang yang memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-77, Selasa (03/01/2022) memukau ratusan ASN yang memadati lapangan Balai Kota, Aie Pacah Kota Padang.

Dengan lincah dan bersemangat fiil commander, Mellia Findly Alres dan pemain musik dalam grup tersebut mempertontonkan kemampuannya dengan kompak.

Dengan memakai seragam batik ciri khas madrasah, mereka terlihat begitu percaya diri saat membawakan empat lagu yaitu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Mars Madrasah dan lagu Selayang Pandang.

"Kami mempersiapkan anak-anak untuk tampil pada acara itu 3 minggu," kata Silfiani Putri, yang juga diamini Atrisno Santoso pembina Marching Band MAN 2 Padang, Jum'at (06/01/2023).

Silfiani mengatakan, persiapan yang dilakukan anak asuhnya tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama, karena mereka sudah terbiasa tampil sebagai pengisi acara diberbagai tempat.

Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi mengaku bangga atas penampilan marching band yang penuh percaya diri saat tampil. Dia pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah mengharumkan nama madrasah.

"Terimakasih kepada pembina, pelatih serta anak-anak Marching Band, madrasah bangga dengan ananda. Kita telah menunjukkan yang terbaik pada hari lahir kemenag," ujar Akhri Meinhardi.

Atraksi Marching Band bukanlah satu-satunya bentuk kontribusi MAN 2 Kota Padang pada saat HAB kemenag ke-77 tingkat Kota Padang. Selain itu juga ada tim paduan suara dan peralatan sound sistem. ArulDp