Selamat! MAN 2 Padang Lolos Tahap Pertama Pembangunan ZI WBK/WBBM

Selamat! MAN 2 Padang Lolos Tahap Pertama Pembangunan ZI WBK/WBBM

Padang, humas-- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang lolos pada tahap verifikasi awal pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022.

Dari 1.053 satuan kerja (satker) yang menjadi calon pilot project tahun 2022, hanya 314 satker atau 26,45% yang memenuhi syarat pada tahapan penilaian lebih lanjut oleh tim penilai kemenag Republik Indonesia.

"Selamat kepada 7 satker di kemenag Padang, satu diantaranya MAN 2 Padang berhasil lolos memenuhi syarat dilakukan penilaian lanjutan," kata Edy Oktafiandi di group WhatsApp Dikmad seperti yang dilihat Mandupanews, Minggu (08/01/2023).

Atas dasar itu, kakankemenag Edy Oktafiandi meminta seluruh satker yang lolos penilaian pertama agar menyiapkan diri untuk penilaian lebih lanjut oleh Unit Eselon I Kemenag RI. 

"Mari segera menyiapkan diri untuk segera melakukan review dan melengkapi dokumen pendukung/eviden sebelum tim penilai datang," sambungnya.

Kepala madrasah, Akhri Meinhardi, merasa gembira atas lolosnya MAN 2 Padang pada penilaian tahap pertama untuk ZI WBK/WBBM 2022. Dia dan rekan-rekan tim akan menindak lanjuti serta menyiapkan dokumen yang dibutuhkan.

Akhri Meinhardi berharap bahwa kegiatan penilaian pembangunan Zona Integritas ini dapat berjalan dengan baik dan satker MAN 2 Padang lolos pada penilaian selanjutnya.

"Harapan kami dapat menghasilkan apa yang menjadi tujuan kegiatan ini yaitu MAN 2 Padang bisa lolos pada tahap berikutnya," pungkasnya. ArulDp