Memeriahkan HAB Kementerian Agama ke-77, H. Kasmir : Terimakasih, Kita Semua Berprestasi !

Memeriahkan HAB Kementerian Agama ke-77, H. Kasmir : Terimakasih, Kita Semua Berprestasi !
Memeriahkan HAB Kementerian Agama ke-77, H. Kasmir : Terimakasih, Kita Semua Berprestasi !

Padang (Humas) – Kontingen Kementerian Agama Kabupaten Solok Selatan mampu mengukir prestasi dalam peringatan Hari Amal Bhakti ke-77. Dalam memeriahkan HAB ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat mengadakan beberapa perlombaan. Perlombaan tersebut meliputi akademik dan non akademik, Kamis (12/01/22).

Dari tujuh cabang lomba yang digelar, Kontingen Kementerian Agama Kabupaten Solok Selatan mampu memberikan prestasi yang membanggakan. Cabang lomba yang dimenangkan kontingen Kemenag Solok Selatan di antaranya :

  1. Juara 1 Film Pendek tentang Moderasi Beragama;
  2. Juara 1 Memasak dan Menyajikan Makanan non Beras;
  3. Juara 2 Tahfiz Tingkat MTs;
  4. Juara 2 Cerita Pendek.

Dengan perolehan tersebut, plt. Kasubbag (Syafra Haradi) dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Solok Selatan, H. Kasmir mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mampu dan setulus hati berkolaborasi. Sehingga peringatan HAB Kementerian Agama ke-77 semarak dilaksanakan dan instansi mampu berprestasi.

“Terimakasih, dengan prestasi ini menjadi tanda kita mampu berkolaborasi dan mengukir prestasi bersama. Sekali lagi terimakasih, kita semua berprestasi” tutur H. Kasmir.

Demikian juga dengan plt. Kasi Pendis (Ketua HAB ke-77), Syaiful Anwar mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim, sehingga lancar kegiatan dari persiapan, upacara, dan perlombaan. Harapannya, kekompakan ini bisa terus dipupuk dan dijaga.

“Prestasi di awal tahun 2023, terimakasih kepada selutuh tim yang sudah bekerja dengan sepenuh hati, semoga menjadi amal ibadah.” Tutur Syaiful Anwar selaku ketua HAB ke-77 Kementerian Agama. (latif)