MAN 1 Kota Padang Raih 7 Penghargaan di Tasyakuran Kemenag Kota Padang

MAN 1 Kota Padang Raih 7 Penghargaan di Tasyakuran Kemenag Kota Padang

Padang, Humas - Marliza, kepala MAN 1 Kota Padang terima tujuh penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang pada acara tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke-77 tingkat Kota Padang, Kamis (19/1)d aula Kementerian Agama Kota Padang.

Empat penghargaan pertama adalah penghargaan kepala madrasah berprestasi tingkat nasional tahun 2022, peringkat III Kepala Madrasah Aliyah dan Kepala Tata Usaha, peringkat III Serapan Anggaran Tertinggi Tahun Anggaran 2022 Tingkat MA, dan perhargaan karena lolos tahap I Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas.

Selain itu, Marliza juga menerima 3 penghargaan yang diraih oleh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN 1 Kota Padang, yaitu perhargaan juara III Pertandingan Sepak Takraw , juara harapan I pertandingan Solo Song Putra dan juara harapan I pertandingan Solo Song Putri.

Marliza menyatakan sangat bahagia dengan peraihan penghargaan tersebut, baik atas namanya sendiri, bawahannya maupun organisasinya, yaitu MAN 1 Kota Padang.

"Kita sangat berbangga dan berbahagia karena telah meraih 7 penghargaan dari Kementerian Agama Kota Padang . Hal ini karena kerja keras kita selama 1 tahun ini untuk MAN 1 Kota Padang,” jelasnya.

Selanjutnya Marliza mengucapkan terima kasih kepada GTK MAN 1 Kota Padang yang telah mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan dan telah berjuang dalam mengikuti perlombaan yang diikuti.

“Terima kasih banyak kita ucapkan kepada GTK MAN 1 Padang  yang telah berjuang dan membantu kepala dalam melaksanakan tugas serta mendukung semua kegiatannnya,” jelasnya lagi.

Ketika dihubungi kru humas MAN 1 Kota Padang, Yon Putra Yanto dan Nanda Marianti sebagai peraih juara harapan I pada lomba Solo Song mengungkapkan rasa bahagia atas prestasi yang diperolehnya dan bangga karena telah mengharumkan nama MAN 1 Kota Padang di tingkat kota.

Ikut juga dalam menerima penghargaan ini wakil kepala bidang humas MAN 1 Kota Padang sebagai dokumenter.(Ai) rzk