Kegiatan Purnabakti Anggota Gudep MTs N 2 Kota Pariaman

Kegiatan Purnabakti Anggota Gudep MTs N 2 Kota Pariaman
Kegiatan Purnabakti Anggota Gudep MTs N 2 Kota Pariaman
Kegiatan Purnabakti Anggota Gudep MTs N 2 Kota Pariaman

Pariaman, Humas--MTsN 2 Kota Pariaman melaksanakan kegiatan  Purnabakti anggota Pramuka kelas IX dan serah terima jabatan Pratama kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Pramuka yang berjumlah 35 orang dari kelas VII,VIII dan IX sedangkan yang di purna sebanyak 9 orang. Kegiatan ini dilaksanakan di bumi perkemahan Puncak Anai kabupaten Padang Pariaman  tanggal 22 Januari 2023 dan juga didampingi oleh pembina Pramuka putra Fajri Asadi dan  pembina putri Rizdayani , Nilawati serta guru pendamping.

Kegiatan ini juga di lakukan ujian Syarat Kecakapan Khusus (SKK) berenang Purwa, Madya dan Utama bagi anggota Pramuka kelas 7 dan 8. Kegiatan ini dimulai dengan keberangkatan dari  MTsN 2 Kota Pariaman menuju lokasi acara. Selanjutnya acara ini dilanjutkan menuju kota Wisata Bukittinggi untuk menyegarkan fikiran dan fisik anggota Pramuka gugus depan MTsN 2 Kota Pariaman.

Melalui pesan Eloktronik Kamabigus MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni menyampaikan pesan “ Ananda yang sudah purnabakti tetap menjaga norma - norma kepramukaan serta menjaga nama baik Alamamater Madrasah,sesuai dengan Tri Styatia dan Dasa Darma pramuka

 Fajri Asadi sebagi pembina pramuka, “ terima  kasih banyak pada adik adik anggota Gudep yang telah purnabakti semoga  ilmu dan keterampilan yang dimiliki berguna untuk langkah adik - adik selanjutnya  untuk lebih sukses lagi dan berprestasi dan terima aksih pada bapak dan ibu pendamping yang telah memotivasi dan mendampingi. Kegiatan ini diikuti oleh 35 peserta yang  dan 9  orang  anggota Pramuka kelas 9 yang akan paripurna di lakukan setiap tahun.(mira)