Lagi! Tim Volly Ball MAN 4 Agam Pertahankan Gelar Kejuaraan Tingkat Kabupaten pada Competition VII di Bukittinggi

Lagi! Tim Volly Ball MAN 4 Agam Pertahankan Gelar Kejuaraan Tingkat Kabupaten pada Competition VII di Bukittinggi
Lagi! Tim Volly Ball MAN 4 Agam Pertahankan Gelar Kejuaraan Tingkat Kabupaten pada Competition VII di Bukittinggi

Humas, Agam­_ Rabu, 15/02/2023 MAN 4 Agam memanfaatkan kesempatan emas untuk membuktikan diri penuh sahaja dan bekerja keras dengan hati dalam mendidik siswa/i merajut restasi di madrasah madani.

Dalam kegiatan apel pagi di lapangan kebanggaan MAN 4 Agam, digelar ritual doa bersama dan pelepasan para siswa/i utusan MAN 4 Agam untuk berjuang dalam ajang Competition VII tahun 2023 di MAN 3 Agam.

Pagi itu suasana terasa khidmat ketika siswa/i yang akan dilepas berjuang dalam ajang bergensi di kabupaten Agam itu, ba’da doa bersama menyalami para guru meminta restu dan redha guru. Hal ini merupakan salah satu proses pembiasaan akhlakul karimah, selain menggenjot kompetensi kognisi dan keterampilan siswa, seperti yang dibisikan Mitratur Rahmah salah seorang guru PAI MAN 4 Agam, menimpali amanat kepala MAN 4 Agam saat melepas siswa

“Hari ini siswa/i MAN 4 Agam, akan berjuang dalam Competition VII tingkat kabupaten Agam, kita mohonkan doa dan selalu rendahkan hati. Inilah fasilitas yang diberikan MAN 4 Agam untuk mengasah, mengasih dan mengasuh setiap siswa sesuai bakat masing-masing”, papar Zulfahmi, kepala MAN 4 Agam dalam amanatnya pagi itu.

Siswa/i MAN 4 Agam yang akan bertanding di ajang Copetition VII tahun 2023 cabang Volly Ball. Mereka yang tergabung dalam tim hebat itu adalah Raihan Winanda, Muhammad Fikri, Yoga Handika, Gusti Prawira, Ragil Livandra, April Lihanra, Ahmad Rinaldi, Syahrul Ramadhan, Riko Erdianto dan Rifaldo.

Tangan dingin pelatih Volly Ball kesayangan MAN 4 Agam,  Eri Matrizal dan Zamharira yang tampak semakin sibuk akhir-akhir ini mempersiapkan fisik dan mental siswa akhirnya membuahkan hasil yang manis. Tim Volly Ball MAN 4 Agam berhasil mempertahankan gelar juara 1 di kabupaten.

“Pada babak awal tim Volly Ball MAN 4 Agam sempat tertinggal, tetapi kami cepat atnggap dengan apa yang harus dilakukan membangkitkan motivasi tim. Dan pada babak kedua semangat mereka mulai muncul kembali sampai pada babak akhir permainan, tim kita mampu melejit hingga menjadi juara”, papar Eri penuh dedikasi.

Ucapan selamat dan terima kasih mengalir deras dari segenap civitas akademika MAN 4 Agam. Semoga MAN 4 Agam tetap jaya dan berjihad tiada henti dalam menelorkan generasi hebat bermartabat mengukir prestasi di madrasah madani. Desmayuni