Ajang GESIT-7, Siswa MTsN 2 Solok Raih Juara 2 Matematika

Ajang GESIT-7, Siswa MTsN 2 Solok Raih Juara 2 Matematika

Koto Baru, Humas - Sebanyak 17 orang siswa MTsN 2 Solok mengikuti Gunung Talang Science and Social Competition (GESIT) ke 7 yang diselenggarakan oleh OSIS SMAN 1 Gunung Talang. Bertempat di sekolah setempat, Minggu (26/2).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh OSIS SMAN Gunung Talang dengan cabang Lomba sains dan sosial bertempat di SM

Cabang lomba yang diikuti Matematika, IPA dan IPS. Untuk Matematika yaitu Lutfiana Fauziah, Raudhatul mardiah, Alifa Jauza Ramadhani, Abdul Hanif Alqisthi, Nazif Atha Sharim, Dea Ananda Okta Fadila, Nadhirah Zalita, Puti Halimah Achtar, Fathan Alghaniyyu Indra, Nurul Adiba Humaira, Ocha Tarici Flesia dan Munadhil Ridha Ilahi

Sedangkan untuk Cabang lomba IPA yaitu : Alin Faiza Nedit, Azkia Riza dan Hadziqah Qurratu Aini dan Cabang Lomba IPS yaitu : Tiara dan Salsa Billa Nurapriani.

Dari cabang lomba yang diikuti Cabang Lomba Matematika MTsN 2 Solok meraih Juara dua Atas nama Munadhil Ridha Ilahi sedangkan IPA meraih Juara Harapan Dua atas nama Azkia Riza.

Guru Pendamping MTsN 2 Solok sekaligus Pelatih Bidang Matematika Delta Hendro menyampaikan, Dalam menghadapi ajang Gesit ini kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan anak-anak sudah tampil maksimal. 

"Alhamdulillah untuk Matematika kita meraih Juara Dua, dan IPA Harapan Dua". Ujar Delta

Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pembimbing dan Pelatih yang telah berusah maksimal meraih prestasi untuk MTsN 2 Solok, dan Ucapan selamat dan bangga untuk ananda yang telah berjuang dalam ajang GESIT-7.

"Ucapan bangga dan selamat kepada ananda yang meraih juara dua dan harapan dua serta peserta telah berjuang namun belum berhasil, ini merupakan unjuk kemampuan dan latihan semoga kedepan meraih hasil yang terbaik, ujar Maidison. Rahmat I Fendi