82 Siswa MAN 2 Pasaman Hadapi AM

82 Siswa MAN 2 Pasaman Hadapi AM

Pasaman, Humas--Sebanyak 82 siswa MAN 2 Pasaman mengikuti Asesmen Madrasah (AM) Berbasis Android melalui aplikasi google form, Senin (6/3).

Ini merupakan ujian akhir sebagai salah satu syarat kelulusan bagi siswa kelas XII tahun pelajaran 2022-2023.

Ditemui, Kepala MAN 2 Pasaman M. Yanto, berpesan kepada siswa mengikuti AM dengan sungguh-sungguh dan diharapkan meraih nilai yang diinginkan dari hasil kerja keras sendiri.

"Selamat menempuh Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2022/2023 untuk peserta didik kelas XII, yakinlah dengan hasil kerja keras kalian sendiri dan jangan lupa berdoa”, ucapnya.

Wakil Kepala bidang Akademik, Desmitadi mengatakan hari pertama pelaksanaan AM diikuti seluruh siswa kelas XII MIPA dan IPS dan Keagamaan di gedung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) MAN 2 Pasaman.

Dari pengamatannya, siswa cukup antusias dan tertib.

“Secara keseluruhan, pelaksanaan AM di hari pertama ini, berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rencana, berkat kerja sama seluruh panitia pelaksana dan seluruh pihak yang terlibat," ungkap Ketua pelaksana AM tersebut.

Desmita menambahkan, pelaksanaan AM akan berlangsung dari tanggal 06 s.d. 13 Maret 2023. Setiap harinya dua mata pelajaran diujikan dengan masing-masing diberikan durasi selama 90 menit dan setiap ruangan ujian diawasi pengawas dari MAN 2 Pasaman. Wenty/Ph_ysf