Pentas Seni dan Ekonomi Kreatif Kelas IX MTsN 6 Kota Padang Sukses dan Meriah

Pentas Seni dan Ekonomi Kreatif Kelas IX MTsN 6 Kota Padang Sukses dan Meriah

Padang, humas - Rangkaian demi rangkaian Gebyar Madrasah yang dilakukan oleh siswa kelas IX MTsN 6 Kota Padang berjalan dengan lancar. Memasuki hari ketiga, pentas seni (pensi) dan ekonomi kreatif juga sukses dan berlangsung meriah, Rabu (8/3/23).

Tamu undangan dari berbagai unsur memadati hall terbuka MTsN 6 Kota Padang yang disulap menjadi panggung pertunjukan dan area stand produk hasil karya siswa dan guru.

Beragam seni tari dari berbagai daerah maupun modern dance, musik dan tarik suara dipertunjukkan oleh siswa kelas IX secara bergantian.

Perwakilan pengurus komite Daniel dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar peserta menampilkan kemampuan terbaik dan menunjukkan kelebihan sebagai siswa MTsN 6 Kota Padang.

Lebih lanjut Daniel menyatakan kegiatan ini perlu dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang, tidak hanya sebagai wadah unjuk kemampuan siswa tapi juga sebagai eksplore madrasah kepada pihak luar.

Saat membuka kegiatan, kepala madrasah H. Ramli mengungkapkan kebahagiaannya dan menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang luar biasa dari semua pihak hingga terselenggaranya baralek gadang madrasah selama tiga hari.

"Pelaksanaan pensi dan ekonomi kreatif sebagai bagian dari gebyar madrasah ini berjalan dengan baik. Terima kasih kepada pengurus komite, orangtua, seluruh siswa, guru dan tenaga kependidikan serta semua pihak yang telah berpartisipasi demi terselenggaranya baralek gadang madrasah kita selama tiga hari ini," ucap H. Ramli.

Wakil Kurikulum sekaligus ketua panitia Mareta Sari menyampaikan ucapan syukur atas suksesnya acara.

"Alhamdulillah, baralek gadang madrasah kita berjalan lancar. Semoga helatan perdana ini menjadi pemicu untuk lebih baik di tahun-tahun yang akan datang," pungkasnya. (lia)