Regu Cobra Dilepas oleh Kepala Madrasah Mengikuti Lomba Tingkat III

Regu Cobra Dilepas oleh Kepala Madrasah Mengikuti Lomba Tingkat III

Padang, Humas - Regu Cobra pramuka gugus depan MTsN 6 Kota Padang yang dipimpin oleh Fachry Zikra Maulana dilepas oleh kepala madrasah H. Ramli untuk mengikuti Lomba Tingkat III (LT III) di bumi perkemahan Tiger Camp yang diselenggarakan selama lima hari, Rabu-Minggu (15-19/3/2023). Anggota regu sebanyak tujuh orang, yaitu Ghazian Naufal Bariputra, Geri Noveri Putra, Wafiq Althaf Pratama, Ravellio Satrya Naldi, Naufal Yoni Farizan, Ayatollah Umar Khamenei, dan Dhanu Wiliand Rahman.

Pelepasan regu dilakukan di hall terbuka madrasah pada Rabu (15/3/2023) jelang pukul 11.00 WIB. Kegiatan dihadiri oleh wakil kepala bidang kesiswaan Indra Sarius, wakil kepala bidang sarana prasarana Masnidar, pembina pendamping putra Isramardani, pembina pendamping putri Nofridawati, pelatih Risky Kurniawan, Rehan Yulindo, dan Muhammad Al Fikhri.

H. Ramli bangga dengan regu Cobra yang terpilih sebagai regu berprestasi tinggi pada Lomba Tingkat II (LT II) yang diselenggarakan di lapangan SD Pembangunan Laboratorium UNP pada Kamis (9/2/2023). Atas prestasi tersebut, regu Cobra berhak mewakili kecamatan Padang Utara untuk melaju ke LT III.

Pada akhir sambutannya, H. Ramli berpesan kepada para peserta untuk menjaga kesehatan, saling menjaga dan mengingatkan rekan, serta melakukan yang terbaik tidak hanya membawa nama baik madrasah tapi juga membawa nama baik kecamatan Padang Utara. (rr_lia)