Keluarga Besar MTsN 1 Juara 1 di Event MAN 1 Kota Padang

Keluarga Besar MTsN 1 Juara 1 di Event  MAN 1 Kota Padang

Padang, Humas--Satu minggu menjelang ramadhan 1444 H Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang mendapatkan kado terindah dengan mengukir prestasi hebat dan luar biasa yakni juara I Lomba Musabaqah Syarhil Quran (MSQ) antar SMP/MTs se Kota Padang.

Prestasi itu dipersembahkan tiga duta terbaiknya, Hanna Zhafarina Alfiadi (pensyarah) Airin Afrilia Jelita (saritilawah), Ibnu Rafi Syaputra (tilawah)

MTsN 1 Padang sukses meraih yang terbaik pada lomba MSQ yang digelar oleh MAN 1 Kota Padang,  Kamis, (16/03).

Group MSQ MTsN 1 Kota Padang membuktikan reputasinya yang sudah empat kali meraih juara 1 tingkat kota dan Harapan 1 tingkat Sumatera Barat dengan menyisihkan puluhan peserta lainnya.

Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal menyambut prestasi ini dengan penuh rasa syukur, gembira, bangga dan bahagia.

Kamad Isrizal berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada tiga siswanya yang sudah sering kali mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang pada cabang MSQ dan telah mempersembahkan yang terbaik untuk madrasah yang terletak di pintu gerbang masuknya ibukota provinsi Sumatera Barat itu.

"Prestasi ini menjadi sesuatu yang spesial, terindah dan terhebat, karena di ukir satu minggu menjelang ramadhan 1444 H. Mari kita syukuri dan jadikan sebagai motivasi besar untuk bergembira menyambut bulan suci ramadhan dan untuk meraih prestasi-prestasi hebat berikutnya," ujar Isrizal.

Isrizal berterima kasih  kepada Wakasis Hj. Maryani Sastera yang telah menfasilitasi kompetisi penuh gengsih itu. Terima kasih dan support diberikan Isrizal kepada para pelatih dan pembimbing, Dafril, Tuanku Bandaro, Sufrizal, Novi Yarli dan Si Adri yang telah bersinergi, bekerjasama dan mendidikasikan dirinya untuk meraih sebuah prestasi.

"Semoga karya dan dedikasi para pelatih dan pembimbing ini akan bernilai amal shaleh, ilmu yang bermanfaat dan menjadi motivasi kerja serta berdampak besar bagi peningkatan kualitasi dan mutu pendidikan madrasah nomor 1," harap Isrizal. (DTB)*Htj