MTsN 2 Bukittinggi Bertabur Prestasi

MTsN 2 Bukittinggi Bertabur Prestasi

Bukittinggi, Humas--Maret 2023, MTsN 2 Bukittinggi di bawah Pimpinan, Fakhri meraih berbagai prestasi. Prestasi yang diraih tersebut berasal dari berbagai ajang lomba yang di ikuti.

Kaur Tata Usaha MTsN 2 Bukittinggi, Jum'at (17/03) menjelaskan berbagai prestasi yang diraih siswa MTsN 2 Bukittinggi ini antara lain, juara 1 Kaga Pra Remaja dalam Ivent Bang Wako Cup I, juara 2 Jurus Tunggal Pra Remaja dalam ivent Bang Wako Cup I, juara 2 puisi Gasami Spesialish II, meraih penghargaan Performa Terbaik Festival Gadih Minang Marandang, meraih penghargaan Gugus Tergigih LT III (lomba tingkat regu penggalang), juara harapan 1 MSQ gasami spesialish II dan juara harapan III Story Telling Gasami spesialish II.

"Alhamdulillah berbagai prestasi tingkat Kota Bukittinggi tersebut diraih siswa-siswi MTsN 2 Bukittinggi ini berkat kerja keras dan bimbingan guru pada bidang masing-masing. Mudah-mudahan prestasi ini bisa menjadi pelecut semangat teman-teman mereka untuk melahirkan prestasi demi prestasi lainnya," kata kaur Tata Usaha ini.

Sementara itu Kepala MTsN 2 Bukittinggi, mengaku bangga dan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas raihan prestasi yang diraih siswa-siswinya.

"Kami merasa bangga atas berbagai prestasi yang di peroleh siswa-siswi MTsN 2 Bukittinggi di awal maret ini. Semoga prestasi yang diraih menjada barokah bagi kita semua,” ujarnya. (Syafrial)