Prestasi siswa MTsN 2 Kota Pariaman di Bulan Ramadhan

Prestasi siswa MTsN 2 Kota Pariaman di Bulan Ramadhan
Prestasi siswa MTsN 2 Kota Pariaman di Bulan Ramadhan

Pariaman, Humas-Siswa MTsN 2 Kota Pariaman berhasil meraih juara dalam lomba yang diadakan oleh pimpinan Daerah pemuda Muhammadiyah kota pariaman Bersama Korps Muballiqh Muhammadiyah kota pariaman . Menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’an dengan beberapa cabang yang dilaksanakan pada Jumat – Sabtu ( 14 – 15 April 2023) di komplek Pondok Pesantren TAPUZ.

"Alhamdulillah, terima kasih pada semua keluarga besar MTsN 2 kota pariaman yang telah mendukung dan  berkat usaha serta doa, anak kita berhasil mendapatkan prestasi  juara 2  Musabaqah Fahmil Quran tingkat SMP / MTs sekota pariaman atas nama Gustav Raydev Tito, Wafiqah Ulya dan Syarifa Syahnur.juara 3 Musabaqah Syarhil Quran atas nama Kintani, Intan Citra Lestari dan Maryam Jannatul  Ma’wa  dan juara 3 tiga Tahfizh 2 juz putri atas nama Akfal Nasywa Yusuf," ujar Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, H.Zalkhairi, Senin (17/04).

Menurut Zalkhairi , kesuksesan siswa- siswa tersebut juga berkat dukungan semua pihak seperti Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman beserta jajaran serta keluarga besar MTsN 2 Kota Pariaman khususnya pembimbing Tahfidz, Fahmil Quran dan MSQ.

"Semoga dengan rahian prestasi dalam Ajang lomba ini apalagi dibulan ramdhan, dapat memotivasi anak-anak kita untuk lebih semangat lagi dalam mengejar prestasi. Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita bersungguh-sungguh, terima kasih  atas dukungannya" tutup Zalkhairi.(Mira)