Delapan ASN Kemenag Padang Panjang Naik Pangkat

Delapan ASN Kemenag Padang Panjang Naik Pangkat
Delapan ASN Kemenag Padang Panjang Naik Pangkat

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga memimpin langsung Apel Pagi Gabungan, Senin (08/05/2023).

Pada kesempatan ini, didampingi Kasubbag Tata Usaha diserahkan SK Kenaikan pangkat kepada 8 orang ASN Kankemenag Kota Padang Panjang.

Terdiri dari 4 orang Guru Madrasah 4 orang JFU (termasuk Pejabat Struktural).

Adapun rinciannya adalah sebagai berikut, 1. Emi Ratna Aprilana naik pangkat ke III/d; 2. Dian Wahyuni naik pangkat ke III/c; 3. Desminar naik pangkat ke III/c; 4. Amrizal naik pangkat ke III/c; 5. Yelvira Eka Putri naik pangkat ke III/b; 6. Masri naik pangkat ke III/c; 7. Noverizal naik pangkat ke III/c; dan 8. Desrizal naik pangkat ke II/c.

Kakankemenag berpesan terkhusus untuk yang baru menerima SK Kenaikan pangkat untuk selalu meningkatkan kinerja, umumnya untuk seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang.

"Selalu jalin komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak, sehingga seluruh program kita dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

"Hari ini akan dilaksanakan kegiatan Manasik Haji untuk JCH Kota Padang Panjang di Masjid Taqwa Muhammadiyah dan juga pendampingan dari pihak Kejari Padang Panjang terkait pembangunan PLHUT," pungkas Kakankemenag mengakhiri sambutannya.(Adi)