Osim MTsN 2 Solok Tutup Upacara Bendera TP. 2022/2023

Osim MTsN 2 Solok Tutup Upacara Bendera TP. 2022/2023

Koto Baru, Humas - Pelaksanaan Kegiatan Upacara Bendera Bendera dengan Pembina Wakil Kesiswaan Ferni Hastuti, SE dengan pelaksana kelas OSIM MTsN 2 Solok, di lapangan MTsN 2 Solok berjalan dengan lancar dan khidmat, Senin (22/5).

 

Mengawali amanatnya Santi mengapresiasi pelaksana upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Tidak mudah untuk dapat tampil didepan orang banyak, apalagi kegiatan upacara, ujar Ferni memotivasi pelaksanaan Upacara.

 

Dalam amanatnya Ferni menyampaikan ada tiga Mutiara yang harus dimiliki oleh siswa dan siswi, yang pertama memiliki Ilmu, Sholat, dan Akhlak yang mulia. "Insyaallah ketiga hal tesebut terlaksana dengan baik dan konsisten, keberhasilan dan sukses akan dapat diraih" ujar Guru IPS MTsN 2 Solok ini.

 

Plh. Kepala MTsN 2 Solok Rahmat, S.Pd menyampaikan "Alhamdulillah dengan kebiasaan yang baik dan terus menerus dilaksanakan oleh siswa madrasah insyaallah kebiasaan baik menjadi hal positif yang dapat mencerminkan seorang siswa madrasah yang berkarakter, ulasnya. Fendi I Mat