Rapat Periodik Bulan September di MTsN 1 Kota Pariaman

Rapat  Periodik Bulan September di MTsN 1 Kota  Pariaman
Rapat  Periodik Bulan September di MTsN 1 Kota  Pariaman

Pariaman_Humas- Rapat periodik pada bulan September dilaksanakan pada Sabtu (23/9) di ruang kelas IX yang dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi, hadir Kaur TU, Wakil Kepala, Majelis Guru dan pegawai. 

Kamad menyampaikan tentang infornasi  KPPL (Komunitas Penulis  Penggiat Literasi ) Kemenag Kota Pariaman tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 4-5 Oktober 2023 yang wajib diikuti  ASN MTsN 1 Kota Pariaman. 

"Kegiatan ini sempat tertunda karena Covid-19. Juga informasi kegiatan hari Amal Bhakti  Kemenag  ke 78, diharapkan kepada guru dan pegawai dan siswa untuk latihan-latihan sebelum lomba diadakan pada bulan Oktober nantinya. kita berharap menjuarai berbagai lomba yang diadakan.  Dalam berbagai kegiatan hendaknya ada koordinasi agar kegiatan berjalan dengan baik, "harap  Tarmizi.

Juga dibicarakan berbagai persoalan yang terjadi untuk kemajuan madrasah agar lebih baik lagi. 

"Kita musyawarahkan dan cari solusi, agar apapun persoalan disampaikan dan diselesaikan dengan baik. Demikian juga kalau ada kesepakatan  yang telah dibuat agar dijalankan dengan baik, "tambah Tarmizi lagi

Hadir Kaur TU, Wakil Kepala  Madrasah, seluruh majlis guru dan pegawai. (Tf)