JAJARAN PEGAWAI KEMENTERIAN AGAMA DONOR DARAH

JAJARAN PEGAWAI KEMENTERIAN AGAMA DONOR DARAH
JAJARAN PEGAWAI KEMENTERIAN AGAMA DONOR DARAH

Simpang Empat- Merayakan hari lahirnya Kementerian Agama ke-68, Jajaran Pegawai Negeri Sipil maupun Honorer di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat menggelar Aksi Solidaritas “DONOR DARAH” (Selasa, 31/12/2013) bertempat di Aula Kankemenag setempat.

Kepala Kankemenag Kab. Pasaman Barat H. Abdel Haq, S.Ag, MA menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah dalam rangka HAB Kemenag ke-68 ini merupakan kegiatan baru pertama kali diadakan di Kemenag Kab. Pasaman Barat. “Kegiatan ini harus menjadi Agenda tahunan Kankemenag Kab. Pasaman Barat” Harap Beliau, selanjutnya Beliau juga memotivasi setiap Pegawai yang mendonorkan darahnya bahwa apa yang kita berikan merupakan infak kepada Saudara-saudara kita yang membutuhkannya.

Selain kegiatan Donor Darah, HAB Kementerian Agama ke-68  tingkat Kabupaten Pasaman Barat juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan diantaranya Tenis Meja (PA dan PI), Lomba Memasak dan Make Up untuk Pegawai/ Anggota DW) serta Memarut Kelapa dengan cara tradisional khusus untuk Pegawai Pria. “semua kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahim antar pegawai baik di Madrasah, KUA maupun di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat” tutup Edisman, SIP selaku Sekretaris HAB Kemenag ke-68 tingkat Kabupaten Pasaman Barat. (Agus)