Kontingen Kota Bukittinggi di Jamu oleh Bupati

Kontingen Kota Bukittinggi di Jamu oleh Bupati
Kontingen Kota Bukittinggi di Jamu oleh Bupati

Pasaman Barat (Inmas)--Kontingen Bintang Qasidah Kota Bukittinggi sampai dilokasi lomba ( Halaman Kantor Bupati Pasaman Barat ) setelah menempuh perjalanan darat yang jauh pada Sabtu (27/08) pukul 13. 05 WIB.


Sesampainya para Kontingen dilokasi, offecial langsung diarahkan panitia untuk mengisi data peserta kemudian langsung mengambil nada dipanggung. setelah pengambilan nada selesai rombongan yang berasal dari Kota Bukittinggi beserta dengan rombongan daerah lain langsung disambut dengan baik oleh Bupati Pasaman Barat Syahiran dirumah dinasnya.


Dalam sambutannya Bupati berpesan agar peserta menjaga kebugaran dan kesehatan fisik  " Daerah Pasaman Barat ini mempunyai penduduk yang heterogen untuk itu marilah kita saling menghargai, terangilah lampu kita tapi jangan memadamkan lampu orang lain artinya dengan acara seni Qasidah ini kita sudah melihatkan seni yang islami serta menonjolkan budaya kita"  ucap Syahiran.


H. Idrial selaku ketua rombongan kontingen Bintang Qasidah Kota Bukittinggi menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas sambutan tuan rumah, yang menyambut kontingen Bukittinggi Khususnya dengan penyambutan yang luar biasa sehingga rasa lelah dalam perjalanan tadi tidak terlalu terasa oleh rombongan kontingen kata Kasubag Tata Usaha ini .   (Syafrial)|Mira