Upacara Hari Kesadaran Nasional Khidmad di Kota Jam Gadang

Upacara Hari Kesadaran Nasional Khidmad di Kota Jam Gadang
Upacara Hari Kesadaran Nasional Khidmad di Kota Jam Gadang

Bukittinggi, (Inmas) - Pagi yang cerah Rabu 17/6 di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi berlansung Upacara Hari Kesadaran Nasional dengan Khitmad yang dilaksanakan oleh seluruh PNS di lingkungan Kankemenag Kota Bukittinggi, KUA serta Kepala Madrasah dan Kaur TU.

Upacara yang dipimpin langsung Oleh kakankemenag Kota Bukittinggi, H. Muhamad Nur, MA selaku Inspektur Upacara meberikan amanat dengan semangat. ”Terima kasih atas kehadiran semua dengan dilaksakan Upacara ini, terima kasih kepada personil yang makin hari semangkin baik, sehingga upacara berlangsung khitmad” ungkap M. Nur.

"Saat ini madrasah di lingkungan kita mangkin membanggakan Kementerian Agama, terbukti dengan sangat banyaknya peminat yang ingin masuk Madrasah baik MI, MTs maupun MA” ungkap M. Nur.

"Pelaksanaan Penerimaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) dilingkungan kita berlangsung baik dan perlu kita apresiasi, karena input yang baik akan menentukan proses dan output yang baik pula”, tambahnya.

"Semoga hal ini akan menambah wajah Madrasah dan Kementerian Agama semangkin berarti ditengah- tengah masyarakat di Kota Bukittinggi dan sekitarnya, terima kasih Kepala Madrasah beserta jajarannya yang telah melaksakan tugas dengan baik”, tambah pria yang selalu tampil dengan kumis ini.

"Hari ini selesai uapacara marilah kita semua menuju Aula kita untuk mengikuti acara fa’fuwasfahu dibawah leding sektor Bimas Islam, kita dengarkan pencerahan yang akan disampai oleh penceramah nantinya” tutup M. Nur diakhir amanat (Lap. Dayat)