𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐖𝐏 𝐊𝐞𝐦𝐞𝐧𝐚𝐠 𝐒𝐮𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐒𝐢𝐥𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐒𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐁𝐞𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐢𝐧𝐚𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐒𝐚𝐰𝐚𝐡𝐥𝐮𝐧𝐭𝐨

Sawahlunto, Humas -- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Hj. Rosnimar Mahyudin Silaturahmi dan beri pembinaan kepada DWP Kemenag Sawahlunto, Senin (29/04)

Hadir pada kegiatan ini ketua DWP kanwil kementrian agama Sumbar ny.Hj Rosnimar Mahyudin dan Ketua DWP Kemenag Kota Sawahlunto ny.Siti Aisyah Dedi Wandra dan turut hadir juga Ketua DWP Kemenag Dhamasraya Nur'aini Okto Verisman serta pengurus dan seluruh Anggota DWP Kemnag Sawahlunto.

Ketua DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumbar ny.Hj Rosnimar Mahyudin, dalam sambutannya mengajak kepada para istri ASN untuk terus memberikan dukungan kepada para suami yang kini tengah mengabdikan diri di Kementerian Agama.

“Dukungan Istri merupakan hal penting yang diperlukan dengan mendorong suami bekerja dengan baik, memberi semangat, memberi motivasi dan sebagai pengingat , dan itu merupakan hal mutlak diperlukan karena pengaruhnya yang besar terhadap keberhasilan kinerja suami sebagai aparat pemerintah,” ujar ny.Hj Rosnimar Mahyudin.

Semetara Itu, Ketua DWP Kementerian Agama Kota Sawahlunto ny.Siti Aisyah Dedi Wandra mengharapkan kegiatan ini selain untuk silaturahmi, tapi juga untuk kita belajar berorganisasi dan memotivasi kita semua sehingga dwp kemenag Sawahlunto lebih baik lagi.

“Saya mengajak kepada rekan-rekan semua untuk bergerak bersama-sama dan selalu semangat, sehingga menumbuhkan keakraban satu sama lainnya. Semoga dengan kegiatan silaturahmi dan pembinaan ini, terjalin kekompakan antara sesama DWP dilingkungan Kementerian Agama, khususnya DWP Kementerian Agama Kota Sawahlunto,” ujar ny.Siti Aisyah Dedi Wandra.

Acara di akhiri dengan Pemberian Cendramata ke Ketua DPW Kanwil Sumbar oleh ketua DWP Kemenag Kota Sawahlunto. (Rifki)


Fotografer: RA