132 ASN PPPK Kemenag Kota Padang Ikuti Pembukaan Orientasi Diklat Kemenag RI 2023

Padang, humas--132 ASN PPPK Kemenag Kota Padang Ikuti pembukaan Orientasi diklat Kemenag RI secara daring, zoom meting. Dihelat di aula Kantor Kemenag. Rabu, 13 September 2023.

Pembukaan Orientasi Diklat ASN PPPK kementerian Agama RI dibuka langsung oleh  Menteri Agama Yaqut Kholil Qaumas. Bertempat di balai diklat surabaya Jawa Timur.

Gusmen sapaan akrab bapak menteri agama mengatakan tiga hal penting agar dipahami oleh peserta diklat.
"Integritas adalah bekerja benar tanpa di awasi, bekerja jangan di akal akali karena ASN tidak menjadikan Kaya dan terakhir bersyukur kepada Tuhan maha Esa, berterima kasih kepada orang tua dan bapak presiden", ucap Gusmen

Acara pembukaan  berjalan dengan penuh khidmat, didampingi kakan Kemenag kota Padang yang di wakili Kasubbag TU Zulfahmi.

"Arahan kakan Kemenag Kota Padang agar memfasilitasi pembukaan mulai dari awal sampai selesai. Sebagai ASN harus Paham Tusi dan etika selama bertugas. Paham kita sebagai pelayan, pemersatu, dan pelaksana tugas yang baik. Terakhir, harus peka dengan informasi utamakan pagi hari buka WA dinas sebagai contoh", Ulas akhir Zulfahmi hendak menutup pertemuan(yas)


Editor: -
Fotografer: -