18 orang ASN MTsN 1 Kota Pariaman terima Penghargaan Satya Lancana Karya Satya

Pariaman, Humas-- 18 Orang ASN MTsN 1 Kota Pariaman menerima penghargaan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden Jokowi pada Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023. ASN di Kementerian Agama Kota Pariaman yang menerima Satya Lancana Karya Satya 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun berjumlah 50 orang.

Untuk ASN di MTsN 1 Kota Pariaman ada berjumlah 18 orang yang di serahkan KaKanKemenag Kota Pariaman, H. Rinalfi. Juga ikut menyerahkan Kasubbag TU, Zahardi, dan pejabat struktural KanKemenag Kota Pariaman kepada ASN di lingkungan Kemenag Kota Pariaman, setelah upacara HUT Ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023 di halaman MTsN 1 Kota Paroaman pada Kamis (17/8).

Nama-nama ASN di MTsN 1 Kota Pariaman yang menerima penghargaan Satya Lancana Karya Satya periode HUT RI ke 78 tahun 2023 diantaranya,Yarni, Tarmizi, Rismayenti, Arpanita, Delsi Sofia, Marnis, Gusnida, Tasrif, Nelawati, Novit Musdiana, Tsamratul Fuadi, Marliswati, Fatmawati, Desrina, Azli Yulita, Mimi Yulia, Whelni Hamelia dan Asrina.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi, yang juga menerima Satya Lencana 20 tahun sangat senang sekali menerima, ” perjuangan untuk selalu berkiprah lebih baik lagi. Sebuah perhargaan diberikan untuk selalu meningkatkan disiplin dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki, “ujarnya.

Penerima Satyalanca Karya Satya ada yang 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun sesuai dengan masa tugas dan dedikasi yang dimilikinya. (Tf)


Editor: -
Fotografer: -