28 ASN Kemenag Solok Terima SK Kenaikan Pangkat dan Mutasi, Ini Pesan Kakankemenag

Koto Baru, Humas - Sebanyak 28 ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan Mutasi. SK tersebut diterimakan secara langsung di halaman Kantor Kemenag, komplek Islamic Center Koto Baru dan secara simbolis diserahkan oleh Kakankemenag yang diwakili Kepala Subbag Tata Usaha, H. Fuadi Nawawi, MA didampingi para Kepala Seksi dan Penyelenggara pada saat Apel Pagi Rutin ASN. Senin (29/07).

Description: C:\Users\Win 10 Pro\Downloads\WhatsApp Image 2024-07-29 at 11.38.44.jpeg

Adapun 28 ASN yang menerima SK ini terdiri dari 26 kenaikan pangkat, bervariasi dari golongan dua ketiga, dalam golongan tiga serta golongan tiga ke golongan dan dalam golongan empat, 2 orang menerima SK mutasi tugas.

“Selamat untuk Bapak/Ibu yang menerima SK hari ini, semoga menjadi motivasi lebih baik lagi dalam bekerja dan menjadi motivasi meningkatkan kinerja dalam mengabdi di lembaga Ikhlas Beramal ini,” ujar H. Fuadi Nawawi.

H. Fuadi menyebutkan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa pada suatu instansi. Salah satu tujuannya untuk penyegaran suasana kerja sekaligus untuk meningkatkan pengetahuan dan pelayanan yang menjadi tugas Kementerian Agama.

Description: C:\Users\Win 10 Pro\Downloads\WhatsApp Image 2024-07-29 at 11.39.09.jpeg

“Sebagai aparatur Kementerian Agama kita berkewajiban menyukseskan tujuh program prioritas, diantaranya moderasi beragama, transformasi digitali, dan revitalisasi KUA, yang kita gerakan secara aktif dilingkungan tugas masing-masing,” ulas H. Fuadi.

Tak lupa H. Fuadi Nawawi mengingatkankan bahwa penyegaran suasana kerja sebagai bagian dari upaya perwujudan reformasi birokrasi yang dimulai dari ASN sebagai pelaku birokrasi ditunjng oleh sistem yang terintegrasi baik internal maupun lintas sektoral.

Description: C:\Users\Win 10 Pro\Downloads\WhatsApp Image 2024-07-29 at 11.38.45 (1).jpeg

“Mari wujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Solok dengan dukungan dan kerjasama segenap ASN,” tutup H. Fuadi.

Kegiatan apel dan penyerahan kenaikan pangkat dan mutasi ini berjalan dengan khidmat yang diikuti seluruh ASN dilingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok. N.DY


Editor: Nofri Hendri
Fotografer: Nofri Hendri